Kontribusi Daihatsu Sigra di Sumut Capai 29 persen - Diko News

Kontribusi Daihatsu Sigra di Sumut Capai 29 persen



DikoNews7 | Medan- Setelah 3 tahun sejak peluncurannya, Daihatsu Sigra telah menjadi salah satu pemain utama di segmen LCGC MPV di Indonesia.  Untuk Sumatera Utara (Sumut) peminat Sigra cukup besar. Bahkan, Sigra memberikan kontribusi sebesar 29 persen dari total penjualan all varian Daihatsu di Sumut disusul oleh pickup.

Regional Head Sumatera PT.Astra International Daihatsu Sales Operation, Budhy Lau mengatakan untuk target tahun ini penjualan untuk Daihatsu Sigra sebesar 600 unit.

"Hingga saat ini sudah mencapai 667 unit. Dengan New Sigra, kita optimis penjualan meningkat bisa sampai 700 sampai 800 unit hingga akhir tahun," katanya, saat acara press conference Launching New Sigra di Plaza Medan Fair, Selasa (17/9/2019).

Chief Operation Officer of PT Astra International Daihatsu Sales operation, Anton Rusli mengatakan, untuk nasional Daihatsu Sigra juga mengalami peningkatan kontribusi dari 25% menjadi 29% dari total volume 33.718 unit dibanding tahun lalu yang mencapai 31.813 unit.

"Berdasarkan survei, pelanggan Astra Daihatsu Sigra menginginkan desain yang fresh, fitur lebih praktis & fungsional, dan biaya ownership yang terjangkau. Menjawab kebutuhan tersebut, kami meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra di Medan," ujarnya.

New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah menggunakan LED. New Sigra juga dilengkapi polished alloy wheel desain baru 14inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada ke-empat rodanya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Daihatsu. Kami percaya, warga Sumatra Utara khususnya di Medan akan tetap mencintai dan menerima Astra Daihatsu Sigra sebagai Sahabat Impian Keluarga,"katanya.

Dikatakannya, dengan Astra Daihatsu Sigra, pelanggan dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil idaman bagi keluarga. Astra Daihatsu Sigra, #ImpianKeluargaJadiNyata.

Owner IMS Organizer, Indra Yones mengatakan bahwa gelaran launching otomotif di Medan menjadi prioritas dalam pengembangan dunia otomotif di Sumut khususnya kota Medan.

"Kami selalu memberikan yang terbaik tiap tiap pagelaran launching yang sudah bekerjasama dengan kami, dan kami optimis launching daihatsu sigra di Plaza Medan Fair menambah penjualan bagi daihatsu," pungkasnya.


Reporter : Aruan
Editor : Sapta







No comments

Powered by Blogger.
close