Polsek Sunggal, Koramil 07/MT dan Kec. Medan Selayang Gelar Razia "Kasih Sayang"



DikoNews7 | Medan - Polsek Sunggal bersama Kecamatan Medan Selayang dan Koramil 07/MT menggelar Razia Kasih Sayang. Dalam kegiatan tersebut, didapati  para Siswa/i yang bolos sekolah di saat jam belajar di warung internet (Warnet), Kamis (19/9) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi didampingi Kanit Reskrim Iptu M Syarif Ginting SH, Wakapolsek Sunggal AKP Enan Surbakti, Para Kanit dan Panit jajaran Polsek Sunggal sekitar 30 Personil, dihadiri Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis, Lurah Kec. Medan Selayang, Kepala Lingkungan Kec. Medan Selayang, Babinsa dari Koramil 07/MT dan Sat Pol PP Kec. Medan Selayang melaksanakan Apel di halaman Kantor Kecamatan Medan Selayang.

Usai apel, keseluruhan Tiga Pilar diperkirakan berjumlah 70an lebih itu langsung menggelar razia di sejumlah titik sasaran warnet di Kecamatan Medan Selayang dan petugas gabungan berhasil mengamankan sejumlah pelajar.

Dari keseluruhan siswa diperkirakan berjumlah 8 orang ini, akan diberikan sanksi dengan membuat Surat pernyataan Perjanjian tidak mengulangi perbuatan Bolos Sekolah dan bermain di Warnet, selanjutnya di serahkan Kepada Orang Tua Murid.

Sementara, para pengusaha Warnet diberikan himbauan agar tidak mengizinkan anak sekolah masuk ke warnet pada waktu jam jam belajar murid.

Reporter : Asen
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel