Jalan Rusak Empat Kecamatan Kabupaten Tanggamus, Warga Minta Perhatian Pemerintah


DikoNews7 | Tanggamus - 

pemerintah provinsi lampung bangun jalan yang enggan untuk di lalui. Pasalnya, jalan tersebut banyak yang berlubang dan batu yang terlepas dari badan jalan, terlebih jika musim hujan sehingga jalan penuh dengan lumpur dan tidak bisa di lewati, sehingga warga di empat kecamatan, kabupaten Tanggamus, seperti kecamatan, Bolok, limau, cukuh balak dan kelumbayan, kesulitan membawa dan menjual hasil buminya keluar daerah, seperti daerah terdekat di Pringsewu juga seringkali mengekibatkan kecelakaan lalu lintas.

Anggota DPRD Tanggamus, Edi Yalismi mengatakan, 15 - 09-2019 "masyarakat yang sering mengalami kecelakaan saat membawa hasil bumi biasa nya kendaraan yang tergelincir, karena banyak nya lubang yang berisi air hujan dan batu yang terlepas sehingga ia berharap DPRD  dan Pemprov Lampung segera meninjau jalan yang semakin tambah parah kerusakan nya di beberapa ruas jalan".

Sementara, Lindra, anggota DPC PP Tanggamus berharap segera ada perbaikan karena setiap hari  menyusahkan warga untuk beraktivitas.

Saya berharap Pemerintah sesegera mungkin untuk memperbaiki jalan ini,karna ini adalah akses jalan terdekat baik menuju Pringsewu ataupun ke Kota agung,agar yang mempergunakan jalantersebut tidak susah,aman dan lacar. Pungkasnya.

Reporter : Rudi
Editor : Sapta






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel