Polisi Masih Selidiki Kantor LBH Medan di Bom Molotov


DikoNews7 | Medan - 

Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan di Jalan Hindu, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, dilempar bom molotov, Sabtu (19/10) sekira pukul 02.00 WIB dinihari.

Diduga Bom molotov segaja dilemparkan oleh orang tak dikenal untuk menakuti aktivis hukum di Kota Medan. 

Para pelaku melempar bom molotov tersebut ke bagian atap kantor LBH Medan. Di lokasi kejadian terdapat 2 titik atau 2 botol sumber api menyala di atas genteng kantor LBH Medan. Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian sambil  membawa air untuk siram apinya. 

Petugas Cleaning Service (CS, red) yang berjaga di kantor LBH Medan mendengar kejadian tersebut langsung ke luar dan memadamkan api tersebut.

Sementara, Pjs Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian tersebut. 

"Satrekrim Polrestabes Medan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sejumlah saksi dan barang bukti sudah kita amankan". Ucap Eko. Sabtu (19/10). 

Selain itu, rekaman sstv yang ada di seputaran lokasi telah kita amankan. kasus ini masih dalam penyelidikan, mohon doanya semoga cepat terungkap. Tandasnya. (Asn)
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel