Polres Pelabuhan Belawan Luncurkan Program SPKT "Door To Door" Secara Gratis


DikoNews7 | Belawan - 

Polres Pelabuhan Belawan buka Sentral Pelayanan Terpadu (SPKT) "DOOR TO DOOR". Selasa (8/10). Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam apel upacara pagi pada pengesahan SPKT mengatakan, kegiatan ini untuk mempermudah pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam melaporkan kejadian dan kehilangan surat surat berharga khususnya di wilayah hukumnya.

Kapolres menjelaskan, untuk setiap laporan masyarakat tak perlu datang ke Polres maupun ke Polsek. Namun cukup menelepon CALL Center SPKT yang ada di Polres maupun Polsek yang ada.




Kami juga telah melampirkan nomor telpon yang sudah ada. Untuk call center ini yang perlu di ketahui.
- 061-694-3636 (Polres Pelabuhan Belawan) atau 110.
- 0823-60596545 (Polsek Belawan) 
- 0813-6158-6705 (Polsek Labuhan) 
- 0812-6515-2844 (Polsek Hamparan Perak)

Untuk laporan masyarakat petugas kepolisian kami akan datang kerumah masyarakat yang melapor dengan secepat mungkin, tidak perlu repot harus mengunjungi Polres atau Polsek dan untuk laporan masyarakat harus menunggu 20 menit saja dan petugas SPKT akan sampai di lokasi .

Ditambahkan, pelayanan yang di kunjungi hanya laporan masyarakat Kejadian wilayah dan kehilangan surat surat berharga info lain lain. Ucapnya. 

Untuk melakukan hubungan telpon kepada layan call senter semua tidak di pungut biaya apa pun alias gratis termasuk pelayanan kunjungan petugas kepolisian. Tegasnya.

Reporter : Boim
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel