Anak Pengusaha Nasi Ayam Dibegal, TKP Jalan Bambu II - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Anak Pengusaha Nasi Ayam Dibegal, TKP Jalan Bambu II


DN7 | Medan - 

Hadi Edward (37) alias Ahuat, warga Jalan DR FL Tobing No.27G, Kelurahan Pusat Pasar di begal di Jalan Bambu II, Kecamatan Medan Timur pada Senin (18/11) sekira pukul 01.00 Wib.

Saat ini korban dirawat intensif di RS Columbia, Jalan Listrik Medan. Korban mengalami luka parah dibagian kepalanya akibat dianiaya para pelaku begal. 

Informasi kejadian beredar di grup WhatsApp wartawan yang menyebutkan anak pengusaha nasi ayam (korban, red) dibegal dan mengalami luka serius.

Kejadian pada Senin (18/11) sekitar pukul 01.00 WIB. Korban yang keturunan etnis Tionghoa ini melintasi dari Jalan Gaharu menuju Jalan Bambu, Kecamatan Medan Timur.

Sesampai dilokasi kejadian, tepatnya di Jalan Bambu, sekelompok pria yang menunggangi sepeda motor langsung mengejar korban. Kemudian, korban melaju sepeda motor dengan kencang dan  dikejar oleh para pelaku.

Tak mau kehilangan targetnya, salah satu pelaku langsung menabrakan sepeda motornya ke sepeda motor korban dan korban pun terkapar di jalan. Selanjutnya, para pelaku menganiaya korban hingga berlumuran darah.

"Katanya ada kejadian dibegal disini. Tapi hanya sebagian aja warga yang tau karena subuh kejadiannya. Kalau dari perkataan beberapa warga disini, katanya korban meninggal ada yang bilang kritis," sebut saksi yang enggan disebut namanya.

Melihat kejadian tersebut, warga dan pengendara yang melintas langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Sedangkan para pelaku sebelumnya telah melarikan diri usai melakukan penganiayan terhadap korban.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto menegaskan, pihaknya telah membentuk tim khusus bersama dengan Polsek Medan Timur untuk mengungkap kasus ini. Selasa (19/11) 

"Benar, ada kejadian tersebut, pihaknya sedang bentuk tim khusus dan melakukan penyelidikan untuk segera mengungkap kasus ini. ucapnya kepada wartawan". (Asen)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close