Kapoldasu dan Wakapoldasu Hadiri Malam Penghargaan BB 2019 di Makodam I/BB - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapoldasu dan Wakapoldasu Hadiri Malam Penghargaan BB 2019 di Makodam I/BB


DN7 | Medan - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH menghadiri "Malam Penghargaan Bukit Barisan (BB) 2019" bertempat di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jumat (08/11/19) pukul 20.00 Wib s/d selesai.

Turut hadir, Pangdam I/BB Mayjen TNI. M. Sabrar Fadhilah beserta Ibu Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Sekda Provinsi Sumut, Ketua DPRD Sumut, Kabinda Sumut, Ka BNNP Sumut, Kapolrestabes Medan, Danlanud Soewondo beserta Ibu, Kejati Sumut / diwakili Aspidum Kejati, Kepengti Sumut / diwakili Mangasa Manurung, Danlantamal I Belawan / diwakili Wadanlantamal, Pangkosek Hanudnas III / diwakili Aslog, Para Danrem Jajaran Kodam I/BB serta para hadirin dan tamu undangan

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam I/BB Mayjen TNI. M. S Fadhilah juga menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa terimakasih dan apresiasi yaitu yang pertama kepada para prajurit Kodam I/BB yang berprestasi dalam pengabdiannya melaksanakan tugas dan telah mengharumkan nama Kodam I/BB.

Yang kedua kepada Persit KCK PD I/BB yang telah berhasil dalam memimpin, mengayomi serta mendorong jajaranya sehingga mampu berkarya dan berkreasi menghasilkan karya nyata yang bermanfaat untuk organisasi maupun masyarakat.

Ketiga kepada sahabat Mitra Kodam I/BB yang telah bergandengan tangan, bersama-sama dalam mendukung berbagai kegiatan seperti bakti sosial, dan bakti TNI Berupa Operasi Katarak, Operasi Bibir Sumbing, Bntuan Kaki Palsu, Bantuan Kursi Roda, Bantuan Rehab Rumah tidak layak huni, Bantuan pembangunan jembatan gantung, pembangunan MCK, pembangunan tempat Ibadah, Bantuan persertifikatan tanah, Bantuan Kegiatan Peringatan HUT Kodam I/BB, HUT TNI dan lainnya.

Selanjutnya, ungkapan terimakasih kepada para Bupati dan Walikota yang juga telah bersama-sama dengan Kodam I/BB dalam mengabdi kepada masyarakat melalui pemberian berbagai bantuan fasilitas, sarana dan prasarana kepada Kodam I/BB.

Terakhir ungkapan terimakasih kepada Forkopimda Sumut sebagai mitra kerja yang selalu bersama-sama dalam menyelesaikan setiap persoalan dan tugas-tugas untuk kepentingan masyarakat.

"Oleh Karena itu, kegiatan malam ini guna berterima kasih kepada unsur tersebut dan sekaligus untuk bersilaturahmi guna mempererat tali persaudaraan diantara kita sesama anak bangsa", ungkapnya

Usai sambutan dari Pangdam I/BB, kegiatan berlanjut dengan acara ramah tamah dan jamuan makan malam, pemutaran video profil serta kegiatan Kodam I/ BB serta Penyerahan Piagam Penghargaan Cinderamata. (Asen) 

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close