Bupati Zahir Resmi Buka Musda III PD MABMI Kabupaten Batubara Tahun 2019 - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bupati Zahir Resmi Buka Musda III PD MABMI Kabupaten Batubara Tahun 2019


DN7 | Batubara - 

Musyawarah Daerah III Pengurus Daerah (PD) Majelis Adat Budaya Melayu ( MABMI ) yang diselenggarakan oleh PD MABMI Kabupaten Batubara digelar di Gedung Aula SMKN 1 Air Putih Minggu, (22/12/2019) Resmi dibuka oleh Bupati Zahir.

Kegiatan Musda tersebut turut di hadiri oleh Sekjen PB MABMI Dr. Muhammad Takari, MA, Ketua PB AMMI Ok Faizal Rayhan, Ketua PD Mabmi Batubara Periode 2018-2019 Zainal Alwi, Spd, Pimpinan OPD sekabupaten Batubara, Camat Sekabupaten Batubara dan Tokoh pemuda.

Dalam sambutan Ketua PB MABMI Datuk Samsul Arifin, melalui Sekjen PB MABMI Dr. Muhammad Takari,MA menyampaikan pesan kepada seluruh Kader MABMI Batubara bahwa didalam menjadi pemimpin harus memiliki kesabaran, kearifan, keadilan serta senantiasa meminta petunjuk dari Allah SWT.

"Untuk menjadi seorang ketua tidak sulit, untuk menjadi kepala itu gampang, tetapi untuk menjdi pemimpin harus memiliki kesabaran, kearifan, keadilan serta senantiasa meminta petunjuk dari Allah SWT dalam mengambil suatu keputusan" jelas datuk Samsul arifin lewat Muhammad Takari MA

Lanjut Samsul juga mengingatkan lewat syair pantun kepada Zahir dan kader MABMI Batubara agar senantiasa menjadi orang baik.

"Kalau pergi kegunung daek jangan lupa kepadang genting, menjadi orang penting itu sangat lah baik tetapi menjadi orang baik itu jauh lebih penting" tutup Samsul Arifin

Selanjutnya, Bupati Batubara Zahir dalam pidatonya pada Musda PD MABMI III Kabupaten Batubara, meminta agar Masyarakat melayu kembali bersatu.

"Saya ingin kita kembali bersatu untuk membangun budaya melayu, Karena agenda politik Pilbub, pilgub, pileg dan Pilpres sudah selesai, sudah saatnya kita bersatu untuk membangun". Ucap Zahir

Lanjut zahir lagi berharap Musda PD MABMI Batubara berjalan dengan baik.

"saya berharap  Musda PD MABMI Batubara berjalan dengan Baik, dan yang nantinya akan terpilih kedepannya membesarkan melayu" tutup Zahir. (Aswat)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close