MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Batubara Bagi Nasgor dan Berikan Nasehat ke Tahanan Polres Batubara


DN7 | Batubara - 

Kapolres Batu Bara bagikan nasi goreng (Nasgor, red) kepada seluruh tahanan Polisi (Tapol, red) di Mako Polres Batubara. Rabu (26/12) sekira pukul 20.00 Wib malam.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di dampingi Kabag Ops Kompol Rudi Candra SH.MM melakukan peninjauan kepada para tahanan yang ada di Mapolres Batubara dan memberikan nasehat kepada para tahan sekaligus memberikan makanan yang layak seperti nasi goreng.

Dalam nasehatnya, AKBP Ikhwan mengatakan, cukup kali ini kita mendapat cobaan dari Allah swt. Kasihan keluarga kita di rumah, anak kita, istri kita, bahkan orang tua kita akan menjadi korban atas perbuatan buruk yang kalian lakukan. 

Sambungnya, mereka tidak ada lagi yang membantu menafkai, betapa sakitnya kalau kalian membayangkan anak anak kalian sakit siapa yang mencarikan uang untuk berobat. Semua itu akibat perbuatan buruk yang saudara saudara lakukan. 

Ayah dan ibu kita terasa hancur hatinya bila melihat anak yang telah di besarkannya melakukan perbuatan jahat dan melanggar hukum. 

Maka dari itu, sadar dan bertaubat lah kepada Allah, minta maaf kepada ayah dan ibu juga kepada istri dan anak anak kalian. Sholat juga meminta ampun kepada Nya agar bisa segera di ringankan hukumanya, berbuat baik lah agar semua akan menjadi baik. Ucap mantan Kapolres Belawan ini.

Sementara itu, ada beberapa tahanan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres di saat pemberian nasi goreng untuk para tahan. 

"Terimakasih pak sudah menyadarkan kami, ucapan itu akan saya bawa setelah saya bebas nanti. Semoga kami menjadi orang yang baik". Ujar Airul (Boim/Aswat).

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close