Melalui CSR perusahan, PT Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu Beri Bantuan Sampan ke Nelayan


DN7 | Pangkalan Susu - 

PT Indonesia Power (IP) selaku anak Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang dipercaya sebagai pengelola pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Sumatera Utara II, Desa Tanjung Pasir Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, dengan kapasitas 2 X 200 MW, Kamis (26/12/19) serahkan bantuan kepada nelayan.

Bantuan yang diberikan berupa penyerahan 1 unit perlengkapan penangkap ikan (perahu) kepada nelayan Pangkalan Susu, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Indonesia Power.

Hadir dalam acara ini, Manager ADM PT Indonesia Power PNS OMU Evendi Saragih, Humas CSR PT Indonesia Power Mujahidin, staf PLN Unit Pembangkitan Pangkalan Susu Adieb, Ketua Rukun Nelayan HNSI Desa Sei Siur Ridwan Syahputra dan masyarakat nelayan Desa Sei Meran Pangkalan Susu.

Dalam kesempatan ini, Manager ADM PT Indonesia Power PNS OMU Evendi Saragih mengatakan, Program CSR sudah menjadi program wajib perusahan, sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat, dimana program ini ditujukan kepada masyarakat nelayan yang benar-benar layak menerima bantuan.

Kegiatan CSR ini berupa Program pembinaan masyarakat dengan penyerahan bantuan perlengkapan penangkap ikan bagi mayarakat nelayan, penyerahan perahu ini untuk keperluan nelayan dalam mencari rezeki sehari-hari, ucap Evendi Saragih berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik mungkin.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Evendi Saragih yang diterima oleh perwakilan nelayan Desa Sei Meran Kecamatan Pangkalan Susu bersama Ketua Rukun Nelayan HNSI Desa Sei Siur Ridwan Syahputra, disaksikan para undangan yang hadir. 

"Kita berterima kasih kepada pihak perusahaan atas bantuan program CSR ini, semoga perahu yang baru ini pekerjaan kami dalam menangkap ikan bisa berjalan dengan lancar dan optimal", ucap Ridwan bersyukur. (Bud)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel