PLN Pangkalan Susu Resmikan Bantuan Sumur Bor di Desa Pulau Sembilan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

PLN Pangkalan Susu Resmikan Bantuan Sumur Bor di Desa Pulau Sembilan


DN7 | Pangkalan Susu - 

Sebagai bentuk kewajiban dan tanggung jawab, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan Pangkalan Susu kepada  masyarakat, pihak PLN akan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Hal ini di sampaikan Trisno Hidayat selaku Manager UPK PT PLN Pangkalan Susu, saat meresmikan dan serah terima bantuan sumur bor sebagai pengadaan sumber air bersih, kepada masyarakat Desa Pulau Sembilan Kecamatan Pangkalan Susu. Selasa (17/12/19).

Dirinya mengatakan, program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli merupakan program perusahan, yang harus di berikan kepada masyarakat, dimana ini merupakan bantuan dan pembinaan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Selama ini, Pulau Sembilan merupakan daerah kepulauan yang sangat kekurangan dan memerlukan sumber air bersih, untuk itu kita bersama pemerintah Desa bekerja sama guna mengatasi permasalahan itu, melalui CSR PLN Peduli, kita membangun dua titik sumur bor sebagai sarana pengadaan sumber air bersih.

"Alhamdulillah, hari ini kita meresmikan bantuan sumur bor kepada masyarakat Desa Pulau Sembilan, semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, dan kita PT PLN akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat melalui program CSR PLN Peduli", ucap Trisno Hidayat.

Dalam kata sambutannya, Arifin Sum selaku Kepala Desa Pulau Sembilan Kecamatan Pangkalan Susu, mengucapkan terima kasih kepada PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan Pangkalan Susu, PLTU Sumatera Utara 2. Desa Tanjung Pasir Kecamatan Pangkalan Susu. Kabupaten Langkat, yang telah memberikan bantuan sumur bor sebagai sumber air bersih warga.

 "Atas nama masyarakat Desa Pulau Sembilan, kita sangat bersyukur atas dibangunnya dua titik sumur bor sebagai pengadaan sumber air bersih warga oleh PT.PLN, dan kita sangat terbantu dengan terealisasinya proram CSR PLN Peduli kepada masyarakat, semoga hubungan baik ini masih tetap terjalin kedepannya", ucap Pak Kades sembari berterima kasih.

Sementara itu, Arifin selaku Manager KSA PLN UPK Pangkalan Susu, berharap, dengan program CSR PLN Peduli yang sudah diberikan, nantinya dapat membawa dampak positif bagi masyarakat dan pihak PLN guna mensukseskan program pembangunan yang telah dicanangkan Pemerintah

"Selain bantuan sumber air bersih berupa sumur bor ini, kedepannya PLN sudah membuat konsep dan akan berupaya membantu setiap desa yang berada di sekitar wilayah kerja PLTU Pangkalan Susu, untuk mendapatkan bantuan program-program CSR lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat" jelas Pak Arifin selaku Manager KSA PT PLN UPK Pangkalan Susu,

Hadir dalam acara ini, Manager PT PLN Unit Pelaksana Pembangkitan Pangkalan Susu Trisno Hidayat, didampingi Manager KSA Arifin, Manager Pemeliharaan Aminullah serta rombongan PLN 3-4, Kepala Desa Pulau Sembilan Arifin Sum dan perangkat Desa, Tokoh agama Khalifah Misran serta masyarakat. (Bud)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close