Resmi Jabat Kapolres Batubara, Warga Berterima Kasih Musholla Polres Dibuka Kembali


DN7 | Batubara - 
 
Kabar gembira, Musholla Polres Batubara yang selama ini tertutup tembok, akhirnya dibuka kembali. Masyarakat awam diizinkan kembali menunaikan ibadah sholat di musholla tersebut milik Polres Batubara terebut.
 
Pembukaan kembali musholla tersebut merupakan kebijaksanaan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, tak lama setelah mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu resmi menjabat sebagai orang nomor satu di Polres Batubara.
 
Hal itu pun mendapat tanggapan positif dari mayoritas warga Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh. Warga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres AKBP Ikhwan Lubis yang bersedia kembali membuka musholla tersebut untuk memudahkan warga yang sedang dalam perjalanan menunaikan ibadah sholat.
 
“Kita mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batubara yang baru, karena telah bersedia membuka kembali musholla yang selama ini tertutup tembok,” ungkap Seno Patih, seorang warga Lima Puluh, Jum’ at (20/12/2019).
 
Tanggapan senada juga disampaikan anggota DPRD Kabupaten Batubara, Darius. Politisi PPP itu mengatakan, selama hari musholla tersebut terisolir pagar, masyarakat awam merasa enggan untuk melaksanakan sholat di sana.
 
“Padahal, esensi daripada musholla itu kan tempat beribadah, dan bukan diperuntukan bagi masyarakat yang berurusan di Polres saja. Sementara di lingkungan Lima Puluh sendiri ada beberapa kantor pemerintah di antaranya Dinas Kesehatan, Kantor Lurah dan Dinas Perizinan serta beberapa restoran yang banyak pengunjung,” katanya.
 
“Hari ini kita bangga, karena ada inisiatif Bapak Kapolres Batubara untuk membuka musholla kepada umum dengan membuka pagar menuju musholla tersebut. Selaku anggota DPRD Batubara, kita harus berterimakasih dengan gagagsan mulia ini,” pungkas Darius.
 
Sekretaris IJTI Astara Taufik turut mengapresiasi kebijakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang memberikan dampak positif bagi warga.
 
“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis karena telah membuka kembali akses langsung ke musholla sudah hampir 2 tahun ditutup,” katanya. (Boim, Aswat)
 
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.