Kapolres Batubara H. Ikhwan Dimata Masyarakat Batubara


DN7 | Batubara - 

Selain sibuk menjalankan tugas sebagai Kapolres Batubara dan misi kemanusiaan, Kapolres Batubara juga miliki sipat supel (Mudah Bergaul) dengan berbagai kalangan masyarakat, Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH terlihat santai dan berahaja dalam berbagai kegiatan di sela waktu sibuk nya.

Selesai acara kegiatan Baksos di desa Bandar Rahmat, Kapolres menyempatkan diri berbaur bersama masyarakat yang sedang menikmati kopi dan minuman sejenis nya disalah satu kedai Kopi Ujung Boom " CARMA" pelabuhan Tg Tiram sembari memberikan beberapa arahan kepada jajarannya untuk melanjutkan kegiatan Baksos di desa lain nya, Minggu (5/1/2029).

Setelah selesai kegiatan bakti sosial dari desa Bandar Rahmat, Tanpa di sangka - sangka pertemuan Kapolres Batubara H.Ikhwan dengan Tokoh masyarakat Batubara di kedai kopi CARMA ujung Boom, tampak hadir Tokoh masyarakat dari Sei Balai H.Syaiful Harahap, Mantan Kades Indra Yaman Zainal Abidin, Abang kandung dari Bupati Batubara Ok Bait dan Istri nya yang saling bertukar cerita.

Menurut para nelayan Tambang dan tukang Ojek (RBT) yang sempat mengabadikan momen Poto bersama mengatakan bahwa Kapolres Batubara yang baru ini seperti tidak memilki beban dalam menjalankan tugas nya yang super sibuk sebagai orang nomor 1 di Kepolisian Resort Batubara," Bapak Kapolres itu bergaul ya, Dia tidak segan - segan menyambangi kita, Cuma kita aja yang segan." Bisik para Nelayan Tambang dan Tukang Ojek yang sedang berkumpul di parkiran Syahbandar pelabuhan Tg Tiram.

Meski demikian, masyarakat juga meyakini bahwa Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH dalam hal sikap tegas nya tidak segan-segan untuk menindak pelaku tindak kejahatan di wilayah hukum Batubara.

Acara giat bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Kabag Ops Polres Batubara Kompol Rudy Candara SH MM, Kasat Lantas Polres Batubara AKP Suprihanto P. SH, Kasat Narkoba Polres Batubara AKP Hendry D.B Tobing SH, Kapolsek Lab.Ruku AKP Mhd Iskad SH, Dan Jajaran Polres serta Polsek Lab.Ruku.
(Aswat/Boim)

Editor : Sapta





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel