Kapolres Batubara Hadiri Pelantikan Pratama Tinggi Kab. Batubara


DN7 | Batubara - 

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH. MH menghadiri  pelantikan para pejabat pimpinan tinggi Pratama Tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara. Rabu (22/1/2020). 

Kegiatan tersebut di hadiri seluruh muspida Pejabat Batubara yakni, Bupati Batubara Ir Zahir M.Ap, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH, Kodim 02.08 /AS Letkol INF Sri Marantika Beruh S.Sos, Kejari Batubara Muliadi Sjaen, Kakan Komenak H.Ahmad Sofian dan para anggota OPD sejajaran Kab. Batubara.

Bupati Batu bara Ir.Zahir mengatakan, perlu diketahui dan mengingatkan untuk semua yang di lantik, ini adalah amanah atau kepercayaan pimpinan Kab. Batubara dan harus di pertanggung jawabkan dan harus di jalankan dengan baik. Semua ini untuk kepentingan masyarakat khususnya Kab. Batubara. Ucap Bupati.

Sementara, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH menambahkan, saya bersama Bupati Batubara telah membentuk suatu Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ). Marilah kita ikut turur  mendukung kegiatan yang sangat baik ini. 

Untuk semua para staekholder yang ada di Kab. Batubbara ini agar bisa sedikit memberikan sedekahnya kepada fakir miskin, anak yatim dan kaum dhuafa. Ini di peruntukan untuk seluruh umat tanpa memandang etnis dan suku atau agama. 

Sambungnya, pada intinya kita berharap bisa berbagi kepada sesama. Sedikit memberikan sedekah tidak akan mengurangi harta kita, bahkan bisa bertambah berkali lipat. Semoga kawan-kawan bisa bergabung di posko kita di KSJ. Terang mantan Kapolres Belawan. (Boim)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel