Kapolres Batubara Pimpin Upacara HUT Satpam Ke-39



DN7 | Batubara - Untuk Menjalin  kerjasama sinergitas dengan jajaran TNI Polri dan stakeholders lain "Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Minta Satpam ikut memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban  lingkungan kerja di masyarakat". Ucap AKBP Ikhwan pada Upacara Hut Satpam yang ke 39.Rabu. (22/1/2020).

Tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota satpam dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa memegang teguh kode etik dan profesi satpam. Demikian amanat Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH selaku lnspektur Upacara membacakan Amanat Kapolri Pada HUT ke 39 Satpam di Lapangan Apel Polres Batu Bara .

Kapolri juga mengingkatkan Satpam  meningkatkan kesiapsiagaan sehingga setiap gangguan keamanan di lingkungan kerja dapat ditangani dengan cepat dan tuntas.

Agar dapat menjalankan tugas dengan baik Satpam diminta meningkatkan kompetensi diri baik melalui pendidikan maupun pelatihan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas.

"Gelorakan budaya penanaman pohon di lingkungan kerja dan sekitarnya guna mendukung program penghijauan dan pelestarian alam", himbau Kapolri dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kapolres Batu Bara. Dengan mengarah kan barisan Satpam di Hut nya yg ke 39 

Upacara HUT Satpam di Kabupaten Batu Bara diisi dengan pemberian penghargaan kepada Satpam terbaik.

Selain itu, juga diadakan penyerahan secara simbolis kentongan Awak Poskamling oleh Kapolres Batu Bara, Bupati Batu Bara, Danyon 126/KC dan Kadis PMD Kab. Batu Bara.

Hadir pada acara tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH, Kajari Kab. Batu Bara Mulyadi Sajaen, SH. MH, Dandim 0208/ As diwakili  Danramil 03/LP Kapten IFN  H. Marpaung, Danyon 126 K/C diwakili oleh Lettu Inf. Irwansyah.

Turut hadir, Kakan Kemenag Kab. Batu Bara H. Ahmad Sofyan, S.Ag, MA, pimpinan PT. Inalum Iqbal Sidabutar, Plt. Kasat Pol PP Kab. Batu Bara Syamsir, Ketua KBPP Polri Kab. Batu Bara Siti Aisyah,  Para PJU Polres Batu Bara. (Boim).

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel