Kapolres Simalungun Melayat Kerumah Duka dan Memberikan Kata Penghibur - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Simalungun Melayat Kerumah Duka dan Memberikan Kata Penghibur


DN7 | Simalungun -  

Selaku warganya di Nagori Negeri Dolok Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si., Melayat Rumah Duka Benyamin Sinaga, S.E., M.BA. 

Kedatangan Kapolres di Mapolsek Silau Kahean langsung disambut oleh Kapolsek Silau Kahean AKP S.M. Hutagaol, SH, bersama Camat Silau Kahean Jansimeon Sipayung, S.Pd, dan selanjutnya bersama-sama menuju rumah Dinas Kapolsek Silau Kahean persiapan menuju rumah duka almarhum Benyamin Sinaga, S.E.,M.B.A.

Setiba dirumah duka, Kapolres memberikan kata-kata penghiburan kepada Keluarga almarhum. "Ada satu hal yang tidak bisa dihindari manusia yaitu kematian, karena itu jangan terlarut dalam kesedihan, kita semua bakalan menghadap bapa di Surga". Ucap Kapolres

Selain itu, Kapolres juga menyanyikan lagu untuk keluarga yang ditinggal dan kiranya dapat mengurangi rasa sedih dari kepergian almarhum.

Usai melayat, Kapolres dan Kapolsek Silau Kahean Bersama Camat Silau Kahean kembali ke Polsek Silau Kahean untuk makan siang bersama dengan anggota Polsek Silau Kahean.

Diketahui, almarhum merupakan warga Simalungun yang sebelumnya telah memberikan banyak kontribusi di bidang pendidikan untuk kemajuan di daerahnya dan hal tersebut merupakan motivasi untuk generasi penerus menuju Indonesia Maju. (Dame Siagian)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close