Plt Kadisdik Batubara Ilyas Dapat Kejutan HULTA Ke 52 Tahun Disaat Acara Workshop Apkasi Adiresy - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Plt Kadisdik Batubara Ilyas Dapat Kejutan HULTA Ke 52 Tahun Disaat Acara Workshop Apkasi Adiresy


DN7 | Batubara - 

Usai membuka Pelatihan/Workshop Peningkatan Mutu Pendidikan dari APKASI melalui AdiRESy (Adiluhung Retooling Education System) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Batubara dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara (20/01/20), Plt Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus mendapat kejutan dari para  Ketua Kelompok Kepala Sekokah (K3S) se Kabupaten Batu Bara.

Para Guru dan Ketua K3S yang mengikuti acara Workshop APKASI  AdiRESy membawa kue ulang tahun yang dihiasi pernak pernik dan lilin yang sedang menyala bertuliskan angka "Selamat Ulang Tahun Ke 52 Pak Kadis kami".

Acara pemotongan kue dan membagikannya kepada kepala-kepala sekolah, Ilyas juga mendapatkan sulangan kue dari perwakilan kepala sekolah yang diberikan ibu Siswati kepala sekolah dasar nomor 014710 Tanjung Kubah kecamatan Airputih Kabupaten Batubara.

Setelah menerima sulangan kue, Ilyas langsung menuju podium lagi untuk mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara yang telah merencanakan acara ini sedemikian rapi sampai sayapun tak boleh tahu.

Pantauan awak media yang berhadir di kegiatan pelatihan/Workshop tersebut mengatakan ilyas benar benar larut dan terharu dengan suasana kekeluargaan yang diberikan kepadanya dan terlihat sekali kali ilyas mengusap matanya yang berkaca kaca saat menyampaikan rasa terimakasihnya.

Ilyas juga kembali mengulang dan mengingatkan agar peserta pelatihan/workshop mengikuti dengan tetap semangat karena pelatihan/Workshop Peningkatan Mutu Pendidikan dari APKASI melalui AdiRESy (Adiluhung Retooling Education System) ini sangat bermanfaat bagi pembangunan proses belajarengajar di sekolah masing masing.

Bentuk kerjasama yang telah mereka bangun bersama Apkasi dengan YPAN, adalah dalam rangka meningkatkan kualitas guru-guru di daerah melalui pelatihan/workshop yang akan bekerjasama dengan pemerintah kabupaten dan dinas pendidikan, termasuk organisasi guru di daerah, tambah ilyas.

Hadir pada kesempatan tersebut selain Plt Kadisdik Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus, Kabid GTK, Ubah Panjaitan, Kasi GTK Rahmad Zein, Ketua-ketua K3S masing-masing Kecamatan, ketua gugus serta para Narasumber seperti Aji Syara, Andi Suryawan, Muhammad Zainul Hilal dan Muhammad Fajar Ramadhonni. (Aswat)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close