Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Batubara Gelar Acara Makan Bersama dan Bakar Ikan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Batubara Gelar Acara Makan Bersama dan Bakar Ikan


DN7 | Batubara - 

Untuk membentuk suatu keakraban internal di intansi Kepolisian, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menggelar acara makan dan bakar ikan bersama PJU Polres Batubara di Mapolres Batubara. Sabtu (4/1/2020).

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. yang baru menjabat Kapolres Batubara melakukan pendekatan terlebih untuk mempererat tali silaturahim antara dirinya dengan para PJU yang ada di Polres Batubara.

Moment ini jarang sekali terjadi di dalam kesatuan Resort Komando kepolisian. Namun kali ini, Kapolres yang baik hati ini melakukannya dengan di dukung penuh para perwiranya, semua ini bertujuan untuk menjalin ke akraban dan saling dekat kepada para anggota kepolisian yang ada di Makopolres Batubara khususnya.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH.MH menjelaskan, untuk menjalin sinergi antara staff dan atasan terlebih dahulu kita lakukan silaturami di internal kesatuan kita dahulu. Kalau kita dan anggota sudah saling bekerja sama, maka akan menimbulkan suatu kerja yang baik pula di Polres ini. Imbuhnya.

Untuk itu, saya mengajak seluruh para PJU  dan staff yang ada di Polres Batubara ini untuk saling menghargai dan selalu bekerja sama dalam menyelesaikan tugas tugas yang ada, agar nantinya kita tetap menjadi pengayom masyarakat yang baik. Tegas Mantan Kapolres Belawan.

Sementara, Bripka Jimi yang bertugas di Polres Batubara mengatakan, kami sangat senang memiliki pemimpin seperti bapak AKBP Ikhwan SH.MH yang melakukan makan bareng dengan acara manggang ikan dengan personil kepolisian yang ada di Polres Batubara ini. 

"Ini merupakan hal yang baru yang pertama sekali saya temui, kami mendapat arahan untuk saling bekerja sama dalam menjalankan tugas. Menjadikan tugas sebagai ibadah itu pesan yang saya ingat, sangat menginspirasi kami semua. Jelas nya. (Boim, Aswat)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close