Polres Tanggamus Kawal Kegiatan KKN Mahasiswa Unila


DN7 | Tanggamus - 

Mahasiswa Universitas Lampung (Unila) akan melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unila periode I Tahun 2020 pada bulan Januari - Februari 2020 di Kabupaten Tanggamus.

Hal itu dikatakan Kabag Ops Polres Tanggamus setelah pihaknya mendapatkan pemberitahuan melalui surat Universitas Lampung, nomor : 191/UN26/9.1/KKN/2019 tanggal 30 Desember 2019 tentang KKN periode I tahun 2020.

"Jadi berdasarkan hal itu, sebanyak 729 mahasiswa dan Dosen DPL/KDPL sebanyak 6 orang akan tersebar di sejumlah pekon di Kabupaten Tanggamjs dimulai tgl 2 Januari-10 Februari 2020," kata Kabag Kompol Bunyamin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM, Sabtu (4/1/20) sore.

Kabag Ops menegaskan kepada jajarannya untuk memberikan pengamanan kegiatan KKN Mahasiswa yang ada diwilayah hukum polsek masing-masinh yang sedang melaksanankan KKN.

"Atas perintah pimpinan agar jajaran Polres Tanggamus melakukan pengamanan kegiatan dengan berkoordinasi sebaik-baiknya dengan aparat pekon, tokoh-tokoh yang ada dipekon/kecamatan, dosen pendamping dan mahasiswa KKN," tegasnya. (Rudi)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel