SMK Sekitar Pabrik CCAI Mengikuti Program Vokasi SMK Kemenperin CCAI 2020


DN7 | Medan - 

Kumpulan Lima jurusan SMK di Medan sekitar pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) akan mengikuti program Vokasi SMK Kemenperin CCAI 2020 yang berasal dari SMKN 14 Medan, SMK Binaan Medan, SMK PAB 1 Medan, SMK Sinar Husni dan SMKN 13 Medan. 

Dalam kesempatan pembekalan teknis untuk para guru di Auditorium CCAI Pabrik Medan dihadiri oleh Corporate Affairs Regional Manager West Indonesia Yayan Sopian, Asesor Kompetensi BNSP Sumardiono dan Learning and Development Manager Zulfian Amri. 

Peserta nantinya dijadwalkan akan mengikuti program Vokasi sepanjang tahun 2020 di Pabrik CCAI Jalan Medan Belawan KM 14 dan ESP Continental. 

Corporate Affairs Executive CCAI North Sumatera, Ahmad Nasoha mengatakan, bahwa kegiatan Vokasi SMK terdiri kegiatan pembekalan teori, teknis, praktek pemeliharaan perbaikan unit GDM, soft skill, motivasi dan kewirausahaan.  

"Kegiatan ini akan berlangsung sepanjang tahun mulai dari Februari hingga Desember 2020," kata Nasoha dalam keterangan persnya, Selasa (28/1/2020). 

Nasoha mengharapkan kegiatan Vokasi akan dapat mengantarkan semangat anak anak SMK Bisa, Hebat dan Bermartabat meraih prestasinya dan mampu menjawab tantangan revolusi industri 4.0 yang terus bergulir.

"Peserta Vokasi  ini adalah  mereka pelajar SMK yang memiliki jurusan dan kompetensi dasar listrik dan elektronika," tutup  Nasoha. (Boim)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel