Jumat Barokah, KSJ Bagi Sembako Ke warga Kurang Mampu



DN7 | Batubara - Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) melakukan sedekah ke masyarakat Desa Lima laras dan Desa Mekar Laras Kabupaten Nibung Hangus. Jumat (7/2/2020).

Gerakan KSJ yang di pimpin langsung ketua KSJ Batubara, Rijal Syahreza dan perwakilan Polres Batubara, Kabag Sunda Kompol Sri Pinem SH.MH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Iskad SH beserta para kepala Desa terkait melakukan kunjungan dan memberikan sedekah kepada para warga miskin yang ada di dua desa tersebut.

Kegiatan rutin setiap jumat nya, KSJ mengajak para donatur untuk mendonasikan sumbanganya ke sekertariat KSJ agar agenda ini bisa terus berjalan dan KSJ bisa tetap melakukan sedekah ke seluruh masyarakat miskin yang membutuhkan. Ucap Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan pembina KSJ melalui ketua KSJ Batubara Rijal Syahreza. 

Dalam arahannya di kantor desa Lima laras jumat pagi mengatakan, kami sangat berterima kasih karena warga kami juga mendapat perhatian dari para pemimpin besar daerah ini dari pembina KSJ yaitu Bupati dan Kapolres Batubara melalui ketua pelaksana KSJ Rijal Syahreza. 

Dengan mengunjungi dan memberikan bantuan berupa beras dan sembako, kami yakin masyarakat kami akan merasa senang dan terbantu atas sedekah di jumat yang barokah ini. Ungkap Kades.

Disaat bersamaan, perwakilan dari Polres Batubara Kabag Sunda Kompol Sri finem mengatakan, saya meminta agar masyarakat miskin yang ada di desa ini harus segera di perhatikan oleh pemerintah daerah ini. Melalui Pendamping Keluarga Harapan (PKH) yang ada di desa Kab. Batubara ini, agar segera di daftarkan jangan sampai PKH yang ada menjadi salah sasaran.

Masih Sri, dengan ini, kami akan menghimbau kepada pemerintahan untuk tidak memanfaatkan situasi yang ada, utamakan dahulu masyarakat yang memang benar benar membutuhkan. Jangan utamakan keluarga kita yang sudah mampu. Apa bila ketahuan melakukan seperti itu kami akan melakukan tidakan keras untuk para oknum tersebut. Tegas Sri (Boim)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel