Bupati Zahir : Kadis PUPR Batubara Harus Kerja Keras.! - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bupati Zahir : Kadis PUPR Batubara Harus Kerja Keras.!



DN7 | Batubara - Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP secara resmi mengambil sumpah jabatan dan melantik Ir. Khairul Lubis sebagai Kepala Dinas PUPR Kab. Batubara senin 9 maret 2020 di Pendopo Bupati Tj. Gading.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tunggal Ir. Khairul Lubis di saksikan oleh Sekda Sakti Alam Siregar, SH,MH., Asisten I Rusian Heri, S.Sos dan seluruh Kepala Dinas/Badan dan Camat se Kab. Batubara, karena Kadis PUPR Ir.
Khairul Lubis harus kerja keras karena melibatkan Dinas PUPR Provinsi dan Kementrian PUPR Republik Indonesia.

Dalam sambutan nya Ir. Zahir, M.AP yang juga Politisi PDI Perjuangan ini menjelaskan bahwa tugas sebagai Kepala Dinas PUPR sangat berat karena berhubungan dengan Wilayah Proyek Strategis Nasional yang memerlukan perbaikan infrastruktur jalan, jembatan dan drainase.

Saya minta kata Bupati dari Politisi PDI Perjuangan " ZAHIR " agar sebagai Kadis PUPR agar segera berkordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi sebagai pemilik jalan Negara dan jalan Provinsi sekaligus membenahi semua jalan Kabupaten Dan Kecamatan yang saya tahu banyak yang sudah rusak tegas Zahir dalam amanatnya.

Jangan ada lagi Pimpinan OPD yang bekerja sendiri, tetapi bekerjalah secara TIM dan perkuat kordinasi untuk keberhasilan membangun Kab. Batubara tegas Zahir.

Usai Pelantikan sebagai Kadis PUPR, Ir. Khairul Lubis ketika di tanya awak media tentang kondisi jalan di Batubara menjelaskan bahwa ruas jalan Nasional di Kab. Batubara sepanjang 64 KM, jalan Provinsi ada 50 KM, dan jalan Kabupaten serta Kecamatan ada 600 KM. Kondisi jalan Kab. Batubara yang baik ada 300 KM, 150 KM rusak sedang dan 150 KM rusak berat, yang Insya Allah akan kita perbaiki beserta drainase nya dalam kurun waktu dua tahun ini. Insya Allah kata Khairul. (Aswat)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close