Polwan Tangguh Dimiliki Polres Batubara - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Polwan Tangguh Dimiliki Polres Batubara



DN7 | Batubara - Walau usia tidak mudah lagi, namun ketangkasan dan ke gesitan Polisi wanita (Polwan) ini masih terlihat seperti usia di bawah 20 tahun. Di perlihatkannya saat beraktifitas dalam tugasnya di Mako Polres Resort Batubara.

Kompol Dr. Sri Pinem SH.MH adalah sosok wanita tangguh yang berprofesi sebagai Polwan dan sekarang menjabat pangkat Kabag Sumda di kesatuan Polres Resort Batubara.

Wanita tangguh ini sering sekali terlihat beraktifitas melakukan kegiatan di Mako Polres Batubara maupun di masyarakat, berjiwa sosial dan tegas dalam hal saat tugas apa pun yang di embanya .

Saat di konfirmasi dikonews7.com, wanita yang menyandang gelar S3 ini mengatakan, dengan memiliki pemikiran yang positif dan rajin berolah raga. saya selalu diberi kemudahan dalam menjalankan aktifitas kerja sehari hari. Kalau kita sudah memiliki keduanya kesehatan dan ke positifan dalam berfikir. Maka kita akan melakukan itu dengan arah yang benar untuk bisa lebih terlihat tetap bugar yang paling terpenting hidup bersih dan berolahraga setiap hari.

Sambungnya, memang kalau dari segi bagaimana saya bisa melakukanya, itu tergantung dukungan dari semua unsur kepribadian dan keluarga kita memiliki pendidikan yang tinggi juga penting dan itu harus kita lakukan. Ucap Kompol Dr. Sri.

Dalam keseharianya, juga sering terpantau mengajak anggota kepolisian resort Batubara untuk berolah raga dan selalu aktif dengan kegiatan sosial seperti Sedekah Jumat yang di lakukan bersama Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) binaan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. (Boim)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close