Cegah Virus Corona, Kadis Kesehatan Kab. Batubara Serahkan Suplemen ke Polres Batubara



DN7 | Batubara - Penyerahan Suplemen Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Batubara kepada Polres Batubara untuk antisipasi Virus Corona. Senin (9/3/2020).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyambut baik kunjungan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Batubara Dr. Wahyu dalam mengantisipasi virus Corona kepada retorial Polres Batubara dengan menyerah kan Suplemen kepada personel Staf Kesehatan Polres Batubara.

Dalam pidato apel pagi di Mako Polres  Batubara, AKBP Ikhwan menyampaikan, kepada seluruh personil kepolisian Polres Batubara untuk hidup sehat, ini bisa menjauhkan kita dari virus Corona yang mematikan dan belum ada obatnya itu.

Saya juga menghimbau kepada seluruh personil Kepolisian Resort Batubara agar senantiasa hidup bersih dengan menciptakan lingkungan yang bersih kita bisa hidup dengan sehat juga terhindar dari segala macam penyakit. Untuk itu, ayo kita lakukan mulai dini olahraga harus perbanyak kita lakukan. Ucap mantan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kab. Batubara Dr. Wahyu menyampaikan virus Corona bisa menyerang kita apa bila sistem imun  kita lemah. Itu dikarenakan akibat pola hidup kita yang kurang sehat. Maka dari itu, mulai sekarang kita harus menjalankan pola hidup yang sehat dengan sering mencuci tangan senantiasa menjaga kebersihan dan melestarikan lingkungan yang sehat pula . 

Dalam penanganan korban Corona, kita akan kirimkan kepada rumah sakit yang sudah di tentukan Pemerintah untuk memberikan pertolongan dan mengatasinya. Ucap Dr. Wahyu (Boim) 

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel