Polsek dan Koramil Semaka Menghimbau Pencegahan Covid-19



DN7 | Tanggamus - Tunggangi mobil patroli backbone, Polsek Dan Koramil semaka  melaksanakan Himbauan sosialisasi secara keliling di  kecamatan semaka di wilayah hukumnya, pada jam 10,00,wib,  Senen (23/3/20).

Himbauan sekaligus Sosialisasi sebagai pencegahan Corona itu menyusuri jalan utama dan jalan khususnya Kecamatan Semaka kabupaten tanggamus.

Kapolsek Semaka Iptu Heri Yulianto  menghimbau sekaligus sosialisasi pencegahan Covid-19 atau Virus Corona yang saat ini tengah menjadi pademi.

"Sosialisasi pencegahan dan antisipasi Virus Corona yang kami laksanakan melibatkan 1 mobil patroli Dan 2 motor patroli dengan 4 personel Polsek semaka dan TNI Koramil semaka,"

Himbauan Melalui sosialisasi tersebut, masyarakat dapat memahami upaya mendukung pemerintah, terlebih Kapolri juga telah mengeluarkan maklumat Nomor : Mak/ 2 /III/2020 tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

Sebab menurut beberapa point maklumat dengan mempertimbangkan situasi nasional terkait dengan cepatnya penyebaran Covid-19, maka pemerintah telah mengeluarkan kebijakan dalam rangka penanganan secara baik, cepat, dan tepat agar penyebarannya tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Intinya himbauan Serta sekaligus sosialisasi dan pencegahan tersebut agar dapat dipahami seluruh masyarakat. Lebih baik mencegah daripada mengobat," pungkasnya. (Rudi)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel