Sat Narkoba Polres Batu Bara Berhasil Ungkap Jaringan Narkoba Antar Provinsi, BB 5 Kg Sabu






DN7 | Batu Bara -Satuan (Sat) Narkoba Polres batu bara berhasil tangkap bandar sabu antar Provinsi dengan modus membawa salak dari Aceh ke Batu Bara.

Kedua tersangka diketahui bernama Abdul Azis dan Salamun di tahan Satuan Narkoba dan Intel Polres Batu Bara. Senin (23/3) 

Bandar sabu antar provinsi ini sudah sering melancarkan aksinya di setiap daerah yang menjadi pesanan para pengedar daerah, kala mana pesanan dengan sekala besar untuk di edarkan ke bandar bandar daerah khususnya di Sumatra Utara. Namun aksi kali ini kandas di wiayah hukum Polres Batu Bara.

Melalui Operasi (Ops) gabungan Intel dan Satnarkoba kedua warga aceh ini bertekuk lutut di hadapan media dalam Press liris yang di lakukan Polres Batu Bara. 

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan sangat berterimakasih kepada sat intel dan narkoba yang telah bekerja baik dalam Ops gabungan yang di lakukan selama satu bulan dalam pengintaian dan penangkapan yang berhasil menyita barang bukti sebanyak 5 kg sabu sabu dari tangan sang bandar narkoba yakni, Abdul Azis dan Salamu 

Keduanya adalah warga Bireuen Aceh, mereka juga sudah sering melancarkan aksinya dengan imbalan setiap perkilonya 50 juta sesudah barang sampai di lokasi. Ucap Ikhwan.

Lanjut, saat ini kami dan sat narkoba Polres Batu Bara masi terus mendalami kasus ini untuk dugaan ada bandar besar di balik pengungkapan narkoba ini. Jelas Kapolres.

Sementara, Kasat Narkoba, AKP Hendy  Tobing SH yang memimpin Operasi ini menjelaskan, pihaknya melakukan pengintaian dan penangkapan kedua tersangka Aa/slm bersama satuan Intel Polres Batu Bara, dengan persiapan yang matang di nyisalir bakal ada perlawanan  kami melakukan penangkapan kepada dua tersangka.

Dalam krinologis penangkapan kedua tersangka sempat melakukan perlawanan dan ingin melarikan diri. sebab itu, kami lakukan tembakan terukur kepada kedua tersangka dan menyita barang bukti 5 kg sabu dan 2 buah Hanpone para tersangka tak Berkutik di gelandak ke mapolres Batu Bara. Tegas Kasat. (Boim)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel