Satlantas Polres Batu Bara Sosialisasi dan Himbauan Kepada Masyarakat



DN7 | Batu Bara - Satuan Lalulintas Polres Batu Bara cepat dan tanggap dalam antisipasi penyebaran Virus Corona dan melakukan pencerahan kepada masyarakat tentang bahaya Virus Corona. Senin (23/3/2020).

Di Pekan Rakyat Desa Karang Baru, Kec. Datuk Tanah Datar, Kab. Batu Bara, Satuan Lalulintas Polres Batu Bara melakukan Sosialisasi, himbauan cegah dan tangkal Virus Corona.

Telah di ketahui Virus Covid -19 ini sudah mengguncang dunia dan sebagian masyarakat belum tau bentuk apa penyakit ini, bahkan masih banyak yang tidak peduli dengan bahayanya Virus Covid - 19 ini. Terlebih dari masyarakat menengah ke bawah yang tidak menghiraukan himbauan pemerintah tentang virus corona.

Untuk itu, satuan Lalulintas Polres Batu Bara sangat peduli dan langsung ke tengah tengah masyarakat memberikan himbauan dan antisipasi terkait Virus Covid -19 ini yaitu, dengan melakukan penyemprotan Disinfektan 

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas AKP Suprihanto SH mengirimkan anggotanya Iptu JP. Angins, Ipda Jimy Irwin, Aiptu M. Pakpahan, Aiptu J Tarigan, Aiptu Parman, Brigadir Tony dan Brigadir Yudhi untuk turun ke tengah tengah masyarakat melakukan himbauan cegah dan tangkal Virus Corona.

Kasat Lantas AKP Suprihanto SH kepada awak media mengatakan, sengaja kami melakukan ini untuk membuat masyarakat bisa mengerti dan mengantisipasi bahaya Virus Corona.

Adapun himbauan yang kami lakukan adalah "Di harapkan masyarakat agar menghindari kerumunan masa jika tidak urusan yang penting sekali. Kami juga menyarankan kepada masyrakat tetap selalu bersih dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, jangan sering beraktifitas keluar rumah kalau tidak penting dan yang terpenting untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita rakyat Indonesia tetap dalam lindunga Nya. Ucap Kasat.

Penyemprotan dan himbauan kepada masyarakat di lakukan kepada Satuan Lalulintas Polres Batu Bara dengan mengeliling desa seputaran Karang Baru, Kab. Batu Bara, siswa siswi yang melakukan praktek kerja lapangan pun menjadi sasaran untuk ikuti himbauan kesehatan Pemerintah Republik Indonesia.(Boim)  


Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.