Bupati Zahir Tinjau Langsung Masyarakat Calon Penerima Bantuan Dampak Covid-19 Di Batubara - Diko News

Bupati Zahir Tinjau Langsung Masyarakat Calon Penerima Bantuan Dampak Covid-19 Di Batubara



DN7 | Batubara - Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menunjau secara langsung masyarakat calon penerima bantuan dampak merebaknya virus Corona (Covid-19) di Laut Tador , Senin (27/4/2020).

Diantara sejumlah desa yang dikunjungi adalah Desa Planggiran, Kecamatan Laut Tador Zahir mengunjungi Suryati seorang janda beranak 4 di Dusun Sawo.

Kunjungan Zahir politisi Partai PDI Perjuangan inu didampingi Kadis PMD Radiansyah SSTP, Camat Laut Tador Aidil dan Kades Planggiran Poniran.

Selain rumah Suryati, Zahir juga dikunjungi rumah Komiyati yang juga janda beranak 3 yang tinggal di dusun 3.

Kedua janda ini (Suryati dan Komiyati) kepada media menjelaskan bahwa untuk menghidupi anak-anaknya mereka mencari pelepah sawit dan kelapa untuk menjadi lidi, yang dijual kepada pengusaha. Selama maraknya kasus virus Corona (Covid-19) ini pekerjaan kami terganggu sehingga kami  harus bersabar merenungi nasib. Kunjungan Bapak Bupati Ir H Zahir MAP dan Bapak Camat Aidil ini membuat kami punya harapan, katanya.

Pada waktu yang bersamaan, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP beserta rombongan juga menyambangi Suarman yang sehari-harinya bekerja mocok-mocok dan mempunyai 4 orang anak yang juga tinggal di dusun sawo, sedangkan di dusun Kelapa Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menyambangi rumah Kamidi yang juga pekerjaannya mocok-mocok dan tinggal bersama anaknya. (Aswat)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close