Dampak Covid-19, AKBP Ikhwan Bagi Sembako ke Pengurus Alwaslyah Tanjung Tiram Kab. Batubara



DN7 | Batubara  - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengunjungi pengurus Alwaslyah se Kab. Batubara di Tanjung Tiram Kab. Barubara. Selasa (28/4).

Dalam sambutan dari pengurus Alwaslyah dan para ulama mengapresiasi, dan mendukung penuh kerja Kapolres dalam menangani Covid 19 dan mengatasi permasalahan tawuran yang terjadi selama ini di Kota Tanjung Tiram.

Ketua Alwasliyah se Kab. Batubara, Ismail Riduan S .Ag mengatakan, kalau dirinya dan para ulama se kab. Batubara akan terus mendukung kinerja Kapolres Batubara dalam menangani virus corona, dan kami juga akan mendukung langkah pemberantasan premannisme dalam mengatasi tawuran di kota Tanjung Tiram ini. Kami akan menghapus apa yang menjadi tradisi setiap tahunnya bahwasanya tawuran itu bukan lah tradisi warga Tanjung Tiram. Jelas ketua alwasliyah .

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi Pejabat Utama yang hadir membagikan sembako untuk para ulama dan imam mesjid yang ada di kota Tanjung Tiram yang terdampak ekonomi karena Covid 19 di gedung Alwaliyah.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan, saya sangat berterima kasih atas seluruh dukungan masyarakat terutama tentang mengatasi Virus Corona yang melanda negeri kita ini. Saya hanya berharap kepada seluruh element mayarakat agar bisa mentaati himbauan dari pemerintah dengan seluruh laranganya.

Untuk itu semua, mari kita selalu berdoa kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, dan  segera kita lakukan yang terbaik untuk keluarga, saudara dan para manusia yang ada di muka bumi dan selalu waspada terhadap Covid 19.  Tandasnya. (Boim)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel