Keluarga Bupati Labura Bagikan Sembako Ke Warga

DikoNews7 -

Putra - Putri dan menantu Bupati Labuhanbatu Utara, Hendri Yanto Sitorus SE, Erni Afriyanti Sitorus SH Mkn, Tria novi Sitorus dan dr Ramadhona Sihotang turut andil membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan, Jumat 10/4/2020.

Pemberian sembako itu dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi selama bertahan dirumah akibat penyebaran virus corona covid - 19. Mereka yang mendapatkan bantuan sembako tersebut adalah warga Desa Damuli Pekan Kecamatan kualuh Selatan. 

"Bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya dan kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan dan membantu selama berada dirumah," ujar ketiga anak Bupati. 

Sembari memberikan bantuan sembako, ketiga anak Bupati juga mensosialisasikan langkah pencegahan virus corona covid - 19 kepada masyarakat dengan cara rutin mencuci  tangan, menjaga jarak fisik, tidak melakukan perkumpulan dan tidak keluar rumah bila tidak ada urusan penting. 

Kami sangat merasa bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan oleh keluarga Bupati ini. "Semoga allah memberikan kesehatan, kelapangan rezeki dan membalas semua kebaikan yang berikan kepada kami," ujar Ngatiem sambil menangis. (Sulaiman Sitorus)

No comments

Powered by Blogger.