Salut..! Kapolres Batubara H Ikhwan Lubis SH MH "Fastabiqul Qhoirot" Bantu Wartawan



DN7| Batubara - Menurut wartawan DN7, bahwa apa yang dilakukan oleh Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH itu, dapat di acungkan jempol terhadap kepeduliannya kepada para wartawan di Batubara terkait pemberian Sembako di Mako Polres Batubara, Kamis (9/4/2020).

"Selama satu dekade menjadi wartawan di Batubara, Belum pernah saya menerima bantuan apapun bentuk nya untuk kesejahteraan wartawan, Kali ini Salut kepada Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH atas perhatian nya kepada wartawan di Batubara. Sementara kita ketahui bahwa wartawan itu dituntut bekerja secara profesional dan tanggung jawab yang besar saat menjalankan tugas profesinya. Namun untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri dan keluarga nya selalu dihadapkan oleh kesulit ekonomi. Sehingga persoalan terhadap perhatian ( Atensi ) dari pemerintah sering memicu kesenjangan dalam kemitraan." Pungkas Wartawan DN7

Dampak virus corona Pandemi covid-19 juga tak luput berimbas kepada wartawan Batubara. Untuk itu, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan turut memikirkan perekonomian para wartawan dengan membagikan sembako agar dapat meringankan beban para wartawan, Dan ianya juga berharap kepada wartawan agar saling mengingat kan serta meningkatkan hubungan humanis Polri Dan wartawan.

"Kita harus tetap jaga dan saling membantu satu sama lain dalam menjalankan sinergitas tugas-tugas kenegaraan di masing-masing instansi, Terutama dalam melawan dan mencegah penyebaran virus Corona covid-19." Tandas nya

Salah satu dampak yang mengakibatkan perekonomian masyarakat lemah serta aktivitas terbatas itu bukan lah di buat-buat atau rekayasa maupun disengaja, Melainkan adalah bencana wabah yang melanda dunia.

Sembako yang diberikan secara simbolis kepada wartawan Batubara sebanyak 30 paket  dengan jenis bantuan yang diberi satu kotak Indomie, Satu karung goni beras 5 kilo serta 1 kg minyak goreng.

Pemberian bantuan sembako kepada wartawan dihadiri WaKapolres Batubara Kompol Abdul Mutholib, Kabag sumda Dr Sri Pinem SH M.Kn sebagai bentuk kepedulian kepada sesama rekan-rekan wartawan, Kapolres AKBP Ikhwan berharap kiranya dalam berbagi suka duka juga menghimbau kepada wartawan agar ikut serta berdoa agar wabah covid- 19 segera berlalu sehingga kita dapat bekerja sebagaimana biasa nya. (Aswat, red)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.