AKBP Ikhwan Lubis : Warga Kab. Batubara Yang Tidak Dapat Sembako Silahkan ke Mapolres Batubara



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menghimbau warga Kabupaten Batubara yang terdampak Covid 19, jangan risau kalau tidak mendapatkan bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi. Karena warga yang tidak dapat jatah sembako bisa kembali mencatat nama melalui kelompok yang ada dan bisa mendapatkannya di Mapolres Batubara. Jelas Kapolres saat Apel pagi. Selasa (19/5).

Saat melakukan persiapan pantauan bantuan sembako dari pemerintah provinsi, Kapolres mengatakan kepada awak media dan Pejabat Utama (PJU) serta personil kepolisian yang ada untuk extra keras keras untuk masyarakat yang dampak pandemi Covid 19.

Selain itu, mantan Kapolres Belawan ini juga menugaskan seluruh personil kepolisian untuk mendampingi masyarakat dan pantau mereka agar tidak kisruh saat menerima bantuan sembako.

"Kepada seluruh personil kepolisian di larang keras untuk cuti atau pulang kampung, tidak ada yang boros apel. Kita akan lakukan sangsi tegas karena dalam menyambut Hari raya Idul fitri 1441 H, kita akan melakukan pengamanan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19." Jelasnya.

Masih Ikhwan, agar menciptakn rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang menjalankan lebaran tahun ini, kami berharap kepada masyarakat agar ikuti  himbauan pemerintah yang jauh hari sudah di sampaikan, tetap gunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak, dan jangan melakukan Open House yang bisa menimbulkan keramaian serta bersilaturahmi dengan tertip tidak usah berpergian kalau tidak penting.

Waspadai Virus Corona yang bisa saja di bawa oleh tamu kita, cukup di rumah dan bisa lakukan interaksi melalui Ponsel. Tegas Kapolres. (Boim)

Editor : Sapta

#Aman Dirumah

No comments

Powered by Blogger.