Kapolda Sumut Pimpin Upacara Penyerahan Piagam Bagi Yang Berprestasi



DN7 | Medan - Kapolda Sumut Irjen Pol. Martuani Sormin pimpin upacara penyerahan Piagam Penghargaan. Selasa (12/5) pukul 08.00 Wib. 

Hadir dalam acara tersebut Wakapolda Sumut, Irwasda dan Pju Polda Sumut, Personil Polresta Deli Serdang, Polres Simalungun dan Polres Samosir yang menerima penghargaan.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengatakan, pemberian penghargaan ini adalah suatu tradisi dari institusi kepada personil Polri yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas. Jangan main-main dengan segala bentuk kejahatan /tindak pidana.

Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada personel yang berprestasi dan membanggakan Polda Sumut yaitu, 

1. AKBP Fatmah Nasution, S.H., M.H., Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda Sumut atas kepeduliannya memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Medan dan Deli Serdang.

2. Aipda Ringkon Manik, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang atas dedikasinya yang tinggi dalam menghadapi preman yang melakukan pungli terhadap supir-supir Truk di Jalan Sei Blumei Dusun V Desa Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

3. Brigadir Lambas Bm. Simamora, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Polres Simalungun atas kepedulian sosialnya memberikan tali asih berupa pembagian sembako dengan menyisihkan gajinya sendiri kepada masyarakat Kecamatan Bangun, Kabupaten Simalungun.

4. Brigadir Heri Nalom Ompusunggu, Kanit Laka Satlantas Personel Polres Samosir atas kepedulian sosialnya terhadap keluarga korban Laka Lantas di Rsud Sidikalang untuk membiayai menebus jenazah almarhum Alfret Sihombing.

Kapolda Sumut juga mengatakan, tetap pertahankan performa kinerja Kepolisian saudara-saudara di tengah-tengah kondisi pandemi Covid-19 dan dalam menjalankan ibadah puasa. Semoga pemberian reward ini, menjadi motivasi bagi anggota Polda Sumut lainnya dalam meningkatkan kepercayaan publik.  

Dalam pelaksanaan tugas menghadapi Pandemi Covid-19, seluruh anggota Polda Sumut harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah. Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dalam melaksanakan setiap tugas, berikan yang terbaik kepada masyarakat Sumut. 

Sebagai umat yang beragama, marilah kita bekerja tanpa pamrih karena tuhan pasti akan melihat apa yang kita lakukan dan jadikan pekerjaan sebagai ladang ibadah. Pesannya. (Dame Siagian) 

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.