Geger... Warga Temukan Mayat di Sumur, TKP Sekolah TK Desa Helvetia



DN7 | Labuhan Deli - Sesosok mayat pria diduga korban pembunuhan ditemukan warga didalam sumur dalam keadaan membusuk dengan tangan terikat di sebuah Sekolah TK di Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Rabu 13/5/2020.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas jaga sekolah yang hendak membersihkan kamar mandi. Setelah itu dia mencium bau tak sedap dan setelah di lihat ternyata ada mayat didalam sumur.

Petugas Kepolisian Sektoir Medan Labuhan bersama Tim Inafis Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat laporan segera turun ke lokasi guna melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.

Menurut bibi korban, Megawati mengatakan, korban bernama Risky warga Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli. Korban sudah hilang selama dua minggu.

Pantauan awak media Suara Desa, petugas Basarnas kota Medan yang berada dilokasi kejadian langsung mengevakuasi korban didalam sumur sedalam 3 meter tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, IPTU Denny Indrawan Lubis mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban. kini pihaknya telah mengamankan 4 orang yang terdiri dari pihak sekolah dan pihak korban untuk dimintai keterangan.

Usai dilakukan identifikasi, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan autopsi. Sementara, pihak Kepolisian telah mengamankan seorang teman korban berinisial "R" untuk dimintai keterangan. (Panji)


Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.