Kapolda Sumut Serahkan 7 Jenazah Kebakaran Kapal Tanker Kepada Keluarga Korban



DN7 | Medan - Tim DVI (Disaster Victim Identification) Polda Sumut telah selesai melakukan identifikasi terhadap tujuh korban kebakaran Kapal Tanker MT Jag Leela di Gabion Belawan, Selasa (12/5) malam.
Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si menyerahkan tujuh jenazah kepada pihak keluarga di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, agar proses pemakaman ke tujuh korban dipercepat dikarenakan situasi virus corona.
Baca juga : 
https://www.dikonews7.com/2020/05/korban-kebakaran-kapal-tanker-mt.html?m=1
Irjen Pol. Martuani kepada wartawan menyebutkan ke tujuh jenazah yang diserahkan kepada pihak masing-masing keluarga setelah dilakukan proses pemeriksaan forensik.
Didampingi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja dan pimpinan RS Bhayangkara Polda Sumut, Kapolda Sumut mengucapkan turut berduka cita atas musibah kebakaran kapal tersebut. 
Baca juga : 
https://www.dikonews7.com/2020/05/22-luka-akibat-kebakaran-kapal-tanker.html?m=1
Irjen Martuani menjelaskan, atas kejadian tersebut, ada 29 pekerja dan crew kapal yang menjadi korban. Diantaranya, 15 menjalani perawatan di rumah sakit, tujuh rawat jalan, dan tujuh meninggal dunia.
“Kebakaran di kapal itu karena kecelakaan kerja,” terang Kapolda Sumut 
Baca juga : 
https://www.dikonews7.com/2020/05/heboh-kapal-tangki-di-gabion-ujung-baru.html?m=1
Ke tujuh jenazah yang telah teridentifikasi yakni:
1. Imam Maulana (23), warga Jalan S. Parman Medan.
2. M. Nur Kasim Siregar (37), warga Kota Rantang, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deliserdang.
3. Bahtiar Asmawi Siregar (28), warga Kota Rantang, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deliserdang.
4. Iswondo (46), warga Jalan Prihatin Lingkungan 6 Medan.
5. Buchari (34), warga Yoong Labuhan Deli, Kec. Medan Marelan.
6. Iwan Setiawan Hasibuan (32), warga Kampung Kolam, Lingkungan IX, Kelurahan Belawan Bahagia.
7. Sandi Nova (24), warga Lingkungan 16, Kel. Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan.
Sebelumnya diberitakan, Kapal Tanker MT Jag Leela sepanjang sekitar 250 meter itu digunakan untuk mengangkut minyak sudah 2 minggu dalam proses perbaikan di galangan kapal milik PT Waruna Nusa Sentana Shipyard Belawan Medan.
Kapal tersebut dalam proses perbaikan dan tiba tiba terbakar hingga menghebohkan masyarakat sekitar. (Asen, Dame Siagian)
Editor : Sapta

1 comment:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete

Powered by Blogger.