Kapolres Simalungun Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 2 Kapolsek



DN7 | Simalungun - Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua jabatan Kasat dan dua kapolsek di markas kesatuan di Pamatang Raya, Rabu (13/5).

Kasat Reskrim dari AKP Muhammad Agustiawan, ST, SIK yang diangkat sebagai Kaurham Subbidbankum Bidkum Polda Sumut kepada AKP Jerico Lavian Chandra, SH, SIK.

Kasat Narkoba dari AKP Eduar, SH yang diangkat sebagai Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Sumut kepada AKP Adi Haryono, SH.

Kapolsek Dolok Silau dari AKP Mangihut Tua, SH yang diangkat sebagai Kabag Sumda Polres Humbahas kepada AKP Gunado Karyawan Manurung.

Kapolsek Sidamanik dari AKP Hinsa Marpaung, S.Sos yang diangkat sebagai Kapolsek Parmonangan Polres Taput kepada Iptu Ely Nababan, SH.

AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Ibu Pejabat yang lama, atas kesetiaannya serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung Pelaksanaan tugas Suami, terutama dalam aktivitas pada kegiatan-kegiatan Organisasi Bhayangkari Cabang Simalungun.
 
Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri.

Selain itu, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama. (Dame Siagian)

Editor : Sapta


1 comment:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete

Powered by Blogger.