Panglima Kosekhanudnas III Resmikan Restorasi Kantor Hukum, Kantor Fasint, Kosekhanudnas III dan Pembangunan Fasilitas Lain



DN7 | Medan - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB.,  meresmikan penggunaan Restorasi Bangunan Gedung Kantor Hukum, Kantor Fasint (Fasilitas dan Instalasi) Kosekhanudnas III, Pembangunan Shelter Parkir Mobil, Tempat Pencucian Mobil, Pembuatan Taman Love, penanaman pohon kurma depan masjid dan pemindahan alat-alat fitnes out door serta pemberian bingkisan lebaran secara simbolis yang dilaksanakan di Jalan depan Shelter Parkir Mobil. Selasa (12/05/2020).  

Peresmian dan pemberian bingkisan lebaran dilaksanakan pada saat apel khusus yang dipimpin oleh Panglima Kosekhanudnas III, hal ini merupakan kesejahteraan personel untuk dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran dan pandemi Covid-19, yang diberikan menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah, serta disaksikan oleh para Asisten Kosekhanudnas IIIPerwira dan seluruh personel Kosekhanudnas III.

Dalam sambutannya, Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan dengan selesainya pembangunan restorasi bangunan gedung kantor hukum, kantor Fasint (Fasilitas dan Instalasi) Kosekhanudnas III, pembangunan shelter parkir mobil, tempat pencucian mobil, pembuatan taman love, penanaman pohon kurma depan masjid dan pemindahan alat-alat fitnes out door yang mana hal-hal tersebut merupakan hasil karya yang telah dilakukan tangan-tangan terampil personel Kosekhanudnas III selama menjalani masa pandemi Covid-19 yang dibawa kendali Danflightma Kosekhanudnas III.

Selanjutnya, Panglima mengajak seluruh personel Kosekhanudnas III agar dapat memanfaatkan fasilitas yang telah tersedia dengan penuh tanggungjawab, dapat menjaga keasrian, kebersihan dan keindahan lingkungan Kosekhanudnas III, diharapkan kepada personel yang memarkirkan kendaraan agar rapi dan menggunakan fasilitas dengan baik dan selalu menjaga kebersihannya, sehingga dapat memberikan kenyamanan. 

Selain itu Panglima Kosekhanudnas III juga menyampaikan perkembangan pandemi Covid-19 pada saat ini dan mengajak seluruh personel untuk menata diri dalam kehidupan yang lebih baik, selama ini kita terlalu bebas dalam kehidupan sehingga mendapat teguran dari Tuhan Yang Maha Esa, kita berdoa semoga segera diberikan obat penawarnya untuk penyembuhan penyakit virus Covid-19 ini.

Peresmian restorasi bangunan gedung kantor hukum, kantor Fasint (Fasilitas dan Instalasi) Kosekhanudnas III, pembangunan shelter parkir mobil, tempat pencucian mobil, pembuatan taman love, penanaman pohon kurma depan masjid dan pemindahan alat-alat fitnes out door, dilaksanakan secara sederhana namun hikmat dan ditandai dengan penyiraman air bunga terhadap tiga personel yang baru masuk Kosekhanudnas III. (Asen)

Editor : Sapta

1 comment:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete

Powered by Blogger.