Kapolres Simalungun Pamit Pindah Tugas dan Kembali Berikan Bantuan Kepada Awak Media



DN7 | Pematang Siantar - Dampak virus corona, AKBP Heribertus Ompusunggu kembali memberikan bantuan kepada wartawan Unit Polres Simalungun.

Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19, dengan memberikan bantuan biaya sehari-hari yang diberikan kepada Wartawan Unit Polres yang diberikan langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si.

Kegiatan turut dihadiri oleh Wakapolres, Unsur Kabag, Kasatfung, Kasubag serta Insan Pers Unit Polres Simalungun. Kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan menerapkan social distancing.

Acara yang dimulai pukul 19.30 Wib, sampai dengan selesai, bertempat di Rumah Makan Kopi Cangkir Jalan Dahlia Pematangsiantar. Kata Kapolres Simalungun. Selasa (12/5) pukul 23.10 Wib malam. 

Lanjut Kapolres, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, terkhusus insan Pers yang juga terdampak dari Pandemi ini. 

Dalam momen ini, Kapolres menyampaikan sebagai umat manusia sudah selayaknya kita dapat saling membantu dan mendukung satu sama lain, Ketika kita diberi kelebihan maka sudah kewajiban untuk memberi. Namun, disaat kita serba kekurangan dan kita memberi maka itu satu hal yang luar biasa dan upahnya besar disurga. Kata AKBP Heri.

Sementara, Seketaris Pers Unit, Sahrul Silitonga media TVRI menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Simalungun beserta jajaran yang sudah peduli kepada masyarakat terkhusus Jurnalis/Wartawan yang sangat terdapak dari Pandemi ini, dan kami juga mendoakan agar Bapak Kapolres dapat melaksanakan tugas ditempat yang baru sesuai dengan Informasi bahwa Kapolres Simalungun akan berganti.

Kami mendoakan agar keluarga Bapak Heri juga selalu dilindungi oleh Alloh S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa serta selalu diberi kesehatan, amin sukses selalu Komandan. Ucap Sahrul. 

Dalam kegiatan ini, Kapolres Simalungun turut mengundang Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Sidamanik, Kapolsek Sidamanik yang baru akan berganti untuk memperkenalkan diri kepada rekan-rekan pers, yang mana nantinya akan bekerjasama dengan baik di Polres Simalungun. Tandasnya. (Dame Siagian)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.