Persatuan Entertaiment Kab. Batubara Dapat Bantuan Sembako Dari Kapolres Batubara



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis  SH.MH membagikan sembako kepada Persatuan Entertainmet Kabupaten Batubara. Selasa (19/5) sore.

Adapun para entertainment hiburan yakni, Player Keyboard dan para penyanyi panggung pesta pernikahan dan hiburan lainya. Profesi mereka adalah yang paling terdampak dari Pandemi Covid 19 karena  tidak ada lagi penghasilan yang di dapatkan atau 0 % semenjak terjadinya virus corona.

Para entertainment ini tidak ada lagi job hiburan di karenakan larangan maklumat pemerintah agar tidak di bolehkan lagi adanya masyarakat yang membuat hajatan dan menutup segala jenis tempat hiburan.

Yoan, salah seorang pemain organ tunggal (Keyboard, red) mengatakan, kami sudah tidak tau lagi caranya untuk menafkahi anak dan istri kami. Di samping itu, banyak para biduan (Penyanyi Panggung) janda menangis karena tidak tau lagi harus mengadu kemana semenjak pandemi covid 19 ini. Penghasilan kami 0%, kami hanya bisa berharap kepada pemerintah agar memperhatikan kami dan berikan kami solusi yang terbaik.

Lanjut Yoan, baru kali ini yang pertama ada pejabat yang memperhatikan kami, yakni Kapolres Batubara Pak Ikhwan Lubis. Kami sangat berharap ini lah jalan keluar untuk permasalahan yang kami derita akibat larangan pemerintah, kami minta Kapolres sebagai penjembatan untuk solusi terbaik bagi kami agar pemerintah bisa memberikan solusi terbaik bagi kami dan seluruh entertainment di Indonesia ini. Harapnya.

Sementara, Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH berjanji akan mencari solusi terbaik bagi para musisi dan penyanyi ini. Saya sangat prihatin dengan keadaan yang di alami para perkumpulan musisi dan biduan yang ada di Kab. Batubara.  

Untuk sementara, solusi yang terbaik buat mereka, kami Polres Batubara akan memberikan sembako ala kadarnya, jangan pandang dari apa yang kami berikan. Tapi ini awal silaturami yang baik kepada entertainment yang ada di seluruh daerah Batubara. Semoga ada solusi yang terbaik buat para pemusik dan penyanyi. Imbuhnya. (Boim)

Editor : Sapta

#Aman Dirumah


No comments

Powered by Blogger.