Bupati Zahir Kembali Rotasi Eselon III Dan IV Di Lingkungan Pemkab Batubara - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bupati Zahir Kembali Rotasi Eselon III Dan IV Di Lingkungan Pemkab Batubara



DN7 | Batubara - Kembali Bupati Batubara Ir Zahir merotasi jabatan distruktur Pemerintahan Batubara dalam hal ini diwakilkan oleh Sekdakab Sakti Alam Siregar melantik 19 Pejabat eselon III dan IV dilingkungan pemerintah Kabupaten Batubara di aula dinas pendidikan di Desa perupuk Kecamatan Lima puluh Pesisir, Rabu (24/6/2020)

Pejabat yang dilantik diantaranya eselon III dan IV,dan salah satunya dr Guruh Wahyu Nugraha sebagai direktur RSUD Batubara yang sebelumnya sebagai kepala UPTD Puskesmas Kedai Sianam dan mengantikan dr Jhon Lihar Purba dan dr Jhon Lihat Purba menemoati posisi Ka. UPTD Puskesmas Kedai Sianam menggantikan dr Guruh Wahyu Nugraha.

Sementara itu, Eko Supiandi sebagi Seketaris pada kantor lurah lima puluh yang sebelumnya pegawai pada dinas Kominfo, Sedangkan pengangkatan dan pemindahan pegawai dalam jabatan UPTD sekolah dasar negeri salah satunya Hasna S.pd sebagai kepada UPTD SD negeri 12 Sei Bejangkar kecamatan Sei Balai, Hendra Suryadi Berutu sebagai UPTD SD negeri 11 Simpang Dolok Kecamatan Datok Lima puluh.

Dalam arahan Bupati yang disampaikan Sekdakab mengatakan," Pelantikan ini merupakan hal yang mungkin dan kapan saja dapat di ubah suai sesuai kebutuhan organisasi kepegawaian serta pembinaan karir keegawaian. Dan saya berharap kepada pejabat yang dilantik kiranya dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebaik baiknya." Ujar Sakti

Sakti juga menyebutkan bahwa pelantikkan pejabat eselon III dan IV merupakan perwujudan dari pada perhitungan konkrit tentang kapasitas hari ini sesuai penilaian kinerja.

Secara terpisah Kepala Dinas Badan kepegawaian daerah (BKD) Daud mengatakan, " pelantikan ini salah satu mengisi jabatan yang kosong karena masih banyak eselon III dan IV yang masih kosong, sekitar lebih kurang 50 orang dengan alasan pangkat dan pendidikan tidak cukup. Sedangkan untuk jabatan eselon II, masih ada 4 posisi yang kosong." Tuturnya Daud
(As)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close