Masyarakat Pekon Kaur Gading Terima Bantuan Sembako Covid 19



DN7 | Pematang Sawa - Sebanyak 50 KK di Pekon Kaur Gading Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus menerima Pembagian Sembako Covid 19 yang berasal dari Dinsos Kabupaten Tanggamus dan langsung di bagikan selama 2 Bulan yaitu Bulan April dan Mei langsung di bagikan oleh Puskesos akuan marga pekon kaur Gading

Selain Aparatur Pekon,turut hadir dalam acara tersebut SERDA Imamuddin selaku BABINSA di Pekon Kaur Gading Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus.

Adapun Kegiatan tersebut berlokasi di Rt 01 Rw 01 di Kediaman Usman Efendi selaku Kasi Kesra dàn sekaligus merangkap puskesos di Pekon Kaur Gading Kecamatan Pematàng Sawa tersebut (Minggu, 07:06:20).

Selàin Beras Dua Karung (30 Kg) untuk 2 bulan yaitu Bulan April dan bulan Mei mereka pun mendapatkan Telor 20 Butir, Salak 1 Kg Kacàng Hijau 1 Kg dan Buncis 0,5 Kg.

Khosnah salah satu masyarakat yang menerima bantuan  mengatakan, Kami sangat berterima kasih Kepada Pemerintah yang telàh membantu kami.

"Kami mengucapkan Ribuan Terima Kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus yang telah memberikan bantuàn Pada Kami, semoga Bermanfaat bagi Kami semuanya dan tidak ada pemotongan." Ucapnya.

Kasi Kesra Usman Efendi Mewakili PJ (Berli, red) Kepala Pekon Pekon Kaur Gading Kecamatan Pematang Sawa menyampaikan, semoga apa yang sudah di terima oleh Masyaràkat bisa bermanfa'at,
 dan dàpat meringankan Mereka,Ujarnya.

Lanjutnya, yang mendapatkan bantuan ini sebanyak 50 KK, Pembagian ini di bagikan Dua bulan sekaligus yaitu Bulan April dan Bulan Mei adapun yang Mereka terima Bukan Uang melain Sembako tapi nilainya sama yaitu Rp 200.000.per bulan. Sedang kan yang di bagikan bulan April dan Mei yaitu beras sebanyak  2 Karung (30 Kg) Telor 20 Butir, Salak 1 Kg Kacàng Hijau 1 Kg dan Buncis 0,5 Kg, Pungkasnya. (Usmn)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel