Sekretaris KWRI Rayakan Hari Jadi Ke-43 di Kantor KWRI



DN7 | Tanggamus - Dengan semangat kebersamaan Ketua dan para Anggota DPC KWRI Tanggamus, rayakan milad  Junaidi sebagai Sekretaris KWRI DPC Tanggamus yang ke-43 Tahun.

Hadir dalam acara tersebut Ketua KWRI Tanggamus,Wakil Ketua KWRI Tanggamus dan Anggota KWRI Tanggamus.
Turut hadir dalam Acara tersebut KWI Tanggamus yang di wakili oleh Rudi selaku Wakil Bendahara KWI di Tanggamus.

Adapun kegiatan tersebut di adakan di Kantor DPC KWRI, Tanggamus. Jum'at (19/06).

Sedikit berbagi kebahagiaan, Junaidi mengajak Ketua dan seluruh Anggota DPC KWRI Tanggamus,untuk makan bersama.

kali ini menunya Ikan bakar di
tambah Pekhos Pati makanan khas Lampung,yang banyak di gemari  Masyarakat karena rasanya yang  Khas dan Lezat.

Afrizal, sebagai Ketua KWRI Tanggamus ikut memberikan saran dan doa,"Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada sekretariat kita yang saat ini usianya sudah bertambah satu tahun,semoga dengan bertambahnya kedewasaan beliau dapat menjadikan kematangan berfikir dan kedepannya dapat mendapatkan kesuksesan ,serta selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

Wakil Bendahara KWI (RUDI) mewakili Ketua KWI Tanggamus Parta Irawan menyampaikan "Selamat Ulang Tahun yang ke - 43, selamat panjang umur dan semoga di hari jadinya saudara Junaidi selaku Sekretaris KWRI Tanggamus di mudahkan Rizqinya di lancarkan segala usahanya dan untuk KWRI Tanggamus sukses selalu." Ucapnya.

"Sebelum makan, marilah kita panjat kan Do'a bersama dan mohon keikhlasannya untuk berdo'a agar Kita semua selalu di panjangkan Umur, di murah kan Rizqi nya, dan di mudah kan segala urusan nya,"pinta Junaidi sebelum melanjutkan acara.

Semua anggota memberikan do'a terbaik kepada beliau, agar senantiasa di berikan kesehatan,panjang umur, murah rezeki dan selalu di limpahkan Rahmad dan hidayah oleh Allah SWT. (Rudi).

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.