TK Tunas Bangsa Menggelar Acara Perpisahan Murid dan Pembagian Masker



DN7 | Pesawaran - TK Tunas Bangsa yang berlokasi di Desa Kebagusan Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran mengadakan kegiatan perpisahan murid, Rabu (10/6).

Selain para dewan guru turut hadir pula dalam acara tersebut kepala sekolah TK Tunas Bangsa (Andayani,S.Pd).

Adapun acara tersebut di laksanakan di sekolahan TK Tunas Bangsa di Desa Kebagusan Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran.

Mewakili kepala sekolah TK Tunas Bangsa, Eva Maria Saat di hubungi oleh Wartawan DIKONEWS7 Via telpon melalui Nomor 0812-7330-7XXX mengatakan, saat ini TK Tunas Bangsa meluluskan 47 Murid dan harapan Kami setelah masuk SD nanti giat - giatlah dalam Belajar dan raih lah prestasi sesuai yang Kalian cita citakan.

"Sekolahan Kami TK Tunas Bangsa Tahun ini yang lulus 47 murid, dan semoga saja mereka di terima masuk sekolahan SD sesuai yang mereka inginkan." Ucapnya.

Lanjutnya, ilmu yang mereka dapatkan baru dasar oleh karena itu, kami selaku dewan guru mengharapkan kepada Para murid - murid agar selalu giat lagi belajarnya supaya apa yang mereka inginkan bisa tercapai sesuai cita - cita mereka, menjadi anak yang soleh dan soleha berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa. Ujarnya.

Eva Maria mewakili kepala sekolah TK Tunas Bangsa melanjutkan, untuk memutus Rantai Covid 19 dan memcegah tertularnya virus tersebut, kami pun membagikan masker kepada murid - murid TK tersebut. Pungkasnya. (Rudi)

Sapta : Sapta



No comments

Powered by Blogger.