Diusia Ke-56, AKBP Ikhwan Dapat Kejutan Dari Anak Yatim Piatu



DN7 | Batubara - Hari ulang tahun yang ke-56, anak yatim piatu buat kejutan yaitu dengan mengunjungi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di Mapolres Batubara.

Kejutan tersebut pada apel pagi yang sudah di rencanakan para PJU Polres Batubara yang di komandoi Kabag Ops Kompol Rudi Candra SH, dan seluruh personil Polres Batubara.

Kabag Ops Rudi Chandra SH mengatakan, ini sudah terencana sejak beberapa hari sebelumnya. Namun beliau tidak mengetahui kalau kami merencanakan perayaan tersebut. Ujarnya.

Sementara, AKBP Ikhwan mengatakan, dirinya sangat terkejut adanya acara mendadak ini, ia nya (Ikhwan, red) berencana akan memanggil anak anak yatim piatu disaat ulang tahunnya. Ini rasa syukur untuk saya dapat dari Allah swt.

Adapun sebanyak 100 anak yatim yang saya rencanakan undang hari ini. Namun entah dari siapa mereka tau hari ulang tahun saya, para anak yatim piatu tiba tiba sudah datang dan mengucapkan selamat ulang tahun serentak dengan para personil polisi Polres Batubara.

Saya terharu karena seluruh orang di hadapan saya sayang terhadap saya, dengan tidak mengurangi rasa kekeluargaan, saya mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang menyayangi saya. Ucap Kapolres. (Aswat)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.