Rikmin Awal, AKBP Agus : Polri Berkomitmen Sistim Betah, Bersih, Transparan dan Humanis - Diko News

Rikmin Awal, AKBP Agus : Polri Berkomitmen Sistim Betah, Bersih, Transparan dan Humanis



DN7 | Simalungun - Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K beserta Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, dan 245 orang Calon Siswa menghadiri pembagian jadwal pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal. 

Pelaksanaan kegiatan tetap menjalankan protokoler kebersihan, kesehatan dan melaksanakan physical distance serta social distance. Senin (27/7) sekira pikul 11.00 Wib, sampai dengan selesai di Lapangan Upacara Polres Simalungun, Jalan Jhon Horailam Pematangraya Kabupaten Simalungun.

Pada kesempatan ini, Agus menyampaikan bahwa untuk menjadi seorang Polisi tidak lah mudah. Untuk itu, persiapkan diri adik-adik sekalian, jangan pernah percaya dengan modus penipuan dalam rekrutmen calon anggota Polri dengan janji-janji memberikan kelulusan.

Dalam hal rekrutmen atau penerimaan anggota Polri sudah berkomitmen untuk melaksanakan "Sistim Betah, bersih, transparan dan humanis." Tegasnya

Untuk itu, apabila masih ditemukan personil yang masih menerima atau meminta imbalan dalam proses seleksi penerimaan Polri, segera laporkan maka akan diproses secara hukum. Terangnya. (Asen) 

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close