HUT Bhayangkara Ke-74, AKBP Agus : Polri Komitmen Melaksanakan Perbaikan Agar Kepercayaan Masyarakat Dapat Terjaga dan Terus Meningkat



DN7 | Simalungun - HUT Bhayangkara Ke-74, Bupati Simalungun DR. JR. Saragih, SH, MM mengucapkan "Selamat hari ulang tahun kepada Kepolisian Republik Indonesia terutama Kepolisian resor Simalungun, yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat, dan banyak membantu Pemerintahan Kabupaten Simalungun guna menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, semoga Polisi tetap dicintai masyarakat, dan selalu menjadi Polisi yang Profesional, Modern serta terpecaya, Jaya selalu Polri" ucapnya.

Sementara, dalam sambutan Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K, mengucapkan terimakasih, kepada para hadirin undangan atas kehadirannya pada acara syukuran HUT Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020 Polres Simalungun, semoga kehadiran Bapak/Ibu menambah silaturahmi dan kebersamaan yang terjadil baik selama ini. 

Baca juga :
 https://www.dikonews7.com/2020/07/polres-simalungun-memperingati-hut.html?m=1

Sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 "Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, sebagaimana kita Ketahui, ditengah Pandemi Virus Covid-19, kerawanan dalam aspek Kamtibmas lebih dikedepankan dengan tujuan tetap menghadirkan rasa aman ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat beraktifitas, bekerja dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Berbagai upaya yang dilaksanakan oleh Polri giat patrioli bersama TNI, memberikan himbaun/sosialisai Pencegahan Pandemi Virus Covid-19 dan bersiap menghadapi New Normal dengan Standart Protokol kesehatan. Polri juga mendukung giat produktif masyarakat  untuk menjaga ketahan pangan di wilayahnya, sehingga stabilitas pangan akan tetap terjaga ditengah masyarakat. 

Pada kesempatan ini juga, kami menyadari masih banyak kelemahan Polri, ke depan Polri berkomitmen untuk terus melaksanakan perbaikan agar kepercayaan masyarakat dapat terjaga dan terus meningkat, karena institusi Polri merupakan milik seluruh rakyat Indonesia, sekaligus sebagai aset bangsa Indonesia tercinta.

Melalui momentum syukuran HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, tentunya kami, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas segala doa dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang konsisten dan terus berkomitmen bersama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada Kita dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. (Asen)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel