Kapolres Batubara Tegaskan Untuk Lebih Aktif Sosialisasikan dan Patuh New Normal



DN7 | Batubara -  Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH tegaskan kepada seluruh masyarakat agar bisa memahami arti New Normal dan tetap ikuti protokol kesehatan. Terangnya. Senin (13/7).

Ikhwan mengatakan, ini semua agar bisa di pahami dan bisa di sampaikan kepada masyarakat luas new normal yang kita ketahui adalah mengikuti kebiasaan hidup baru yang harus kita lakukan di masa pandemi Covid 19, bukan hidup sudah normal kembali. Tegasnya.

"Kita di ajak untuk mengikuti aturan hidup sehat dan mencegah Covid 19 dengan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan, saya melihat saat sekarang banyak masyarakat meng-salah artikan kata New Normal, bukan nya mengikuti aturannya, malah yang normal di jalankan masyarakat saat pandemi" imbuhnya.

Menurutnya, informasi sudah terdata 24 PDP reaktif dan positif corona di Kab.  Batubara ini walau belum ada yang meninggal dunia namun kita harus waspada dan tetap ikuti Protokol kesehatan. untuk itu, saya perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas yang bertugas di seluruh daerah wilayah hukum Polres Batubara agar bisa mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk Pahami apa itu New Normal. Tandasnya. (Aswat)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.