Pengurus PD. Al Jamiyatul Wasliyah Angkat Kapolres Ikhwan Menjadi Warga Kehormatan Al Jamiyatul Wasliyah - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Pengurus PD. Al Jamiyatul Wasliyah Angkat Kapolres Ikhwan Menjadi Warga Kehormatan Al Jamiyatul Wasliyah



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ihkwan Lubis SH,MH menerima kunjungan  Sulaturrahmi dengan Pengurus dan Pimpinan PD. Al Jamiyatul  Wasliyah Kab. Batubara di ruangan kerjanya. Senin (13/7).

Turut hadir mendampingi kunjungan PD Al Jamiyatul Alwasliyah, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kasat Intel AKP Fery Kusnadi SH.

Sementara, tim delegasi kunjungan di pimpin oleh Ketua PD. Al Jamiyatul  Wasliyah Kab.Batubara H Ruslan Hamid,
Sekretaris PD. Al Jamiyatul Alwasliyah Kab. Batubara Ismail Ridwan, S.Ag.
Wakil Sekretaris Al Jamiyatul Wasliyah H. Yusri SPdi, Ketua GPA Al Jamiyatul Wasliyah Mhd Zen Damanik SPdi.

Dalam sambutan nya, AKBP Ikhwan  mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas kesempatan yang diberikan hingga dapat berkumpul diruangan kerja nya pada hari ini dalam rangka Silaturrahmi.

"Kiranya saya mengucapkan terima kasih kepada Warga PD Al Jamiyatul Wasliyah Kab.Batubara yang telah mengangkat saya sebagai warga kehormatan Al.Wasliyah dan serta menyematkan baju kebesaran Al.Wasliyah kepada saya. Semoga pertemuan ini menjadi kekuatan bagi saya dalam melaksanakan tugas di Kab.Batubara." Ujar Ikhwan

Sambung nya lagi, saya mohon dukungan kepada warga Al.Wasliyah untuk menjaga Situasi Kamtibmas di Kab.Batu bara, terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya menjadi warga kehormatan Al Jamiyatul Wasliyah Kab. Batubara. Semoga kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT. " Pungkas Kapolres Ikhwan disela kegiatan acara kunjungan pengurus PD Al Jamiyatul Wasliyah Kab.Batubara.

Disaat yang sama, Ketua PD Al Jamiyatul Wasliyah H.Ruslan Hamid dalam rangka kunjungan Silaturrohmi dengan bapak Kapolres mengatakan, kedatangan kami adalah untuk mengangkat bapak sebagai  warga kehormatan Al Wasliyah Kab. Batubara dan kami sematkan baju kebesaran Al.Wasliyah, semoga Silaturrahmi ini menjadi Berkah bagi kita semua. Ucap H.Ruslan

Acara kegiatan silaturahmi atas kunjungan PD Al Jamiyatul Wasliyah mendapat sambutan hangat dari Kapolres dengan harapan dapat membangun sinergitas yang baik untuk membangun masyarakat Madani Batubara. (Aswat)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close