Gelar Pisah Sambut, Capt. Juanda Silaen Jabat Kepala KSOP Kelas VI Pangkalan Susu - Diko News

Gelar Pisah Sambut, Capt. Juanda Silaen Jabat Kepala KSOP Kelas VI Pangkalan Susu



DN7 | Langkat - Pisah sambut Kepala Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KASOP) Kelas VI Pangkalan Susu, dari Gamal Sembiring MM.,M.Mar digantikan Capt.Juanda Silaen S.SIT.,MM, berjalan sederhana penuh kekeluargaan.

Acara berlangsung, Rabu (26/8/20) di Kantor KSOP kelas IV P.Susu, Jalan Pelabuhan, Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, dihadiri Camat P.Susu T.Syaftie Elza Hadi Prawira,S.Stp,M.Ap, beserta Sekcam Restra Yudha,SIP, Kapolsek P.Susu AKP Ilham.Sos, Koramil 15 P.Susu, Danpos Kamla TNI AL P.Susu, managemen PT PLN (Persero) UPK Pangkalan Susu, para stake holder dan seluruh staf serta pegawai KSOP P.Susu.

Dalam kata sambutannya, Gamal Sembiring mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar KSOP P.Susu serta stake holder yang telah membantu selama bertugas di KSOP P.Susu.

"Masih banyak program yang belum diselesaikan, harapan saya, ada rasa yang dirasakan masyarakat selama saya bertugas di sini, semoga apa yang telah kita jalin dan bangun bersama tetap terjaga utuh dan lebih baik lagi kedepannya dalam peningkatan kinerja KSOP P.Susu", ucapnya.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga mengucapkan selamat bertugas menjalakan tanggung jawab bagi Kepala KSOP yang baru.

Sementara itu, Capt.Juanda Silaen.S.SIT.,MM, juga menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima di KSOP P.Susu, tentunya sebagai orang baru dirinya berharap semua pihak dapat membantu dan bekerja sama, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Apa yang diamanahkan akan tetap kita jaga, dan kedepannya akan terus kita tingkatkan guna menunjang kinerja KSOP P.Susu menjalankan tugas negara,  mengamankan dan melakukan pengawasan lalu lintas perhubungan laut", ucap Capt.Juanda

Diketahui, Gamal Sembiring MM.,M.Mar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KSOP Kelas VI Pangkalan Susu, dipindah tugaskan dan diangkat sebagai Kepala Bidang Status Hukum dan Sertifikasi Kapal, KSOP Kelas I Tanjung Balai Karimun, digantikan Capt.Juanda Silaen.S.SIT.,MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor UPP Sungai Lumpur, Sumatera Selatan. (Kurnia02)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close