Prihatin Melihat Balita 3 Tahun Menderita Kanker Darah, Kinaan Dapat Bantuan Dari Kapolres Batubara



DN7 | Batubara - Kinaan Izkian seorang balita  warga Desa Suka Raja (Gelembis), Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara yang menderita Kanker Darah kini mulai mendapat perhatian dan bantuan dari Instansi yang berada Dibatubara.

Kinaan Izkian (3) adalah seorang balita yang saat ini viral di media sosial karena kondisinya saat ini sangat lemah akibat penyakit kanker darah yang ia derita. sehingga menghambat pertumbuhan fisik dan membuat dirinya terkulai lemah tak berdaya dan kini sedang dirawat di rumah sakit Adam Malik, Medan.

Syahrial dan Iin Novita Sinaga selaku orang tua Kinaan Izkian mengaku bahwa mereka sangat menyayangi putranya, namun kondisi Kinaan hingga hari ini masih sangat memprihatikan akibat penyakit Kanker Darah (Leukimia) yang dideritanya, membuat kedua orang tuanya menjadi pasrah, karena penyakit yang di derita oleh Kinaan tak jua membaik dan membutuhkan banyak biaya untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan yang intensif, Sabtu (29/08/2020)

"Penyakit yang di derita putra kami tergolong penyakit yang membahayakan dan butuh biaya yang banyak, jadi kami selaku orang tua Kinaan memohon doa dan uluran tangan dari para dermawan agar anak kami bisa sembuh dan mendapatkan perawatan dan pengobatan yang maksimal" ucap ibu Kinaan sambil menangis.

Setelah mendapat informasi dari media sosial, Kapolres Batu Bara bersama personil Polres Batu Bara mengambil sikap peduli, untuk segera membantu ataupun mendonasikan sedikit rezekinya kepada Kinaan Izkian yang saat ini sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Adam Malik, Medan, sebagai bentuk solidaritas kepada masyarakat.

Wajar jika seorang polisi yang selama ini di kenal oleh masyarakat Batu Bara sebagai Kapolres Batu Bara yakni AKBP Ikhwan Lubis, yang kini sudah dikenal secara merata oleh masyarakat Batu Bara.

Beliau begitu berkesan dihati masyarakat Batu Bara atas perilakunya yang gemar membantu masyarakat dan juga kebiasaannya bersedekah kepada warga yang kurang mampu, sehingga gelar "Kapolres Pejuang Dhuafa" yang diberikan masyarakat Batu Bara  terhadapnya pantas ia terima.

"Kita sangat prihatin dengan kondisi Kinaan, untuk itu melalui Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) kita akan upayakan agar Kinaan bisa mendapat pengobatan dan perawatan yang intensif hingga kondisinya membaik, untuk itu mari bersama-sama memohon kepada Allah untuk kesembuhan Kinaan"ucap Kapolres.

Bagi para dermawan yang ingin menyalurkan donasinya dapat ditransfer ke rekening BCA No 8285057074 atas nama Mohd Fadli, setelah melakukan pengiriman tranfer silahkan kirimkan foto slip transfer anda via WhatsApp 081264965448.
(Aswat)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel